Krystal Raih Penghargaan Asia Style Award di Tiongkok, Penampilan Cantik Tuai Pujian
Selebriti

Kiprah Krystal tak hanya diakui di dunia musik dan akting, tapi juga fashion. Adik Jessica Jung itu diundang untuk hadir di sebuah ajang penghargaan yang digelar majalah Tiongkok.

WowKeren - Para personel f(x) saat ini masih disibukkan dengan kegiatan individu, termasuk Krystal. Usai membintangi drama, penyanyi sekaligus aktris yang lahir pada 1994 tersebut juga membintangi film indie.

Kiprah Krystal tak hanya diakui di dunia musik dan akting, tapi juga fashion. Adik Jessica Jung yang merupakan pemilik lini fashion BLANC & ECLARE itu diundang untuk hadir di sebuah ajang penghargaan yang digelar majalah Tiongkok.

Sabtu (7/12) lalu, digelar ajang penghargaan Madame Figaro Fashion Gala oleh majalah Madame Figaro Tiongkok. Ajang penghargaan ini memberikan apresiasi kepada sosok berpengaruh dalam tiga kategori yaitu gaya hidup, ketertarikan publik, serta seni.

Krystal sekali lagi membuktikan statusnya sebagai bintang Hallyu dengan menjadi satu-satunya yang meraih penghargaan Asia Style Award. Pada Minggu (8/12), SM Entertainment membagikan foto-foto Krystal di acara tersebut melalui akun Twitter resmi mereka.


Krystal Raih Penghargaan Asia Style Award di Tiongkok, Penampilan Cantik Tuai Pujian

Official SMTOWN

Pada kesempatan tersebut, Krystal terlihat cantik dan anggun berbalut gaun hitam panjang yang membungkus figurnya dengan begitu apik. Rambut hitam panjangnya yang dibiarkan terurai seolah semakin menambah kecantikan pelantun "All Mine" tersebut.

Foto-foto Krystal di acara Madame Figaro Fashion Gala ini tentu saja langsung menjadi perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengagumi kecantikan lawan main Song Seung Heon di serial "Player" itu.

"Selamat! Dan dia melakukannya sendiri tanpa bantuan dari SM sama sekali," komentar netizen. "Dia kelihatan cantik banget dengan rambut hitam," kata netizen lainnya. "Benar-benar cantik! Gaun itu cocok dengannya," ujar netizen. "Kapan Krystal akan merilis album solo?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru