Bukan Karena Susah Move On, Ariel Tatum Ungkap Alasan Masih Betah Jomblo
Selebriti

Disinggung soal urusan asmara, Ariel Tatum rupanya memiliki alasan tersendiri mengapa hingga saat ini masih betah menjomblo. Ia pun membocorkan tipe pria idamannya.

WowKeren - Ariel Tatum belum terlihat menggandeng kekasih baru pasca putus dengan pesepak bola Ryuji Utomo. Di sisi lain, sang mantan kini sudah berumah tangga dan dikaruniai momongan.

Disinggung soal urusan asmara Ariel rupanya sengaja menjomblo. Perempuan berusia 23 tahun ini dengan tegas menyatakan belum siap dengan kehadiran pria di hidupnya.

Ariel mengaku ingin membenahi diri terlebih dahulu sebelum memutuskan terlibat dengan orang lain. Terlebih lagi, ia juga masih fokus berkarier di dunia hiburan.

"Sebagai individu gue mau try to be the best personal myself dulu sebelum include orang lain di hidup gue," ujar Ariel dalam acara yang dipandu oleh Boy William.


Terkait pasangan, Ariel memiliki kriteria yang tidak neko-neko. Ia mengaku hanya ingin seorang pria yang bisa membuatnya nyaman dan sayang keluarga.

"Gue nggak punya tipe sih, yang penting itu orang bikin gue nyaman, yang penting itu orang baik, baiknya sama semua orang, perlakuannya sama gitu loh, dan sayang keluarga sih," kata Ariel.

Ariel tak begitu mementingkan harta. Ia justru tak mau berhubungan dengan pria kaya raya yang bukan hasil jerih payahnya sendiri.

"Gue lebih respek sama cowok yang bisa menghasilkan penghasilan sendiri," kata Ariel.

Seperti yang diketahui, Ariel sempat vakum dari dunia hiburan untuk sementara dan baru muncul kembali beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan ngobrol bersama Boy, Ariel juga menjawab tudingan operasi plastik hingga simpanan om- om.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru