Mini Dress Rosa Meldianti Serupa Kylie Jenner, Bagian Dengkul Hitam Bikin Gagal Fokus
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Postingan Rosa Meldianti di Instagram pribadinya kembali menjadi bahan perbincangan warga pengguna internet. Penampilannya dalam foto dimiripkan dengan Kylie Jenner.

WowKeren - Rosa Meldianti belum lama ini mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya. Sayangnya, kini akun Instagram Meldi sedang diubah menjadi mode privat.

Dalam foto tersebut, Meldi tampil cukup seksi memakai mini dress berwarna merah merona. Keponakan Dewi Persik itu melengkapi penampilannya dengan kacamata hitam, waist bag mungil, seta sepatu merah.

Sebuah akun gosip membagikan ulang postingan Meldi yang disandingkan dengan penampilan Kylie Jenner. Jika dilihat sekilas, baju yang dikenakan dua wanita beda negara ini memang mirip.

Photo-INFO

Instagram


Postingan tersebut sontak mendapat beragam reaksi warganet. Banyak yang menyoroti penampilan Meldi yang dinilai tak cocok. Terlebih lagi, baju ketat tersebut mengeksos lekuk tubuh Meldi.

Menurut warganet, penampilan pelantun lagu "Obok Obok" itu beda jauh dibandingkan dengan Kylie. Lucunya, warganet juga dibuat gagal fokus ke bagian lutut Meldi yang dinilai hitam.

"Lutut nya gosong," kata netter. "Dengkulnye ae bed," sahut yang lain. "Yang satu dekil yg satu berkilau," tambah lainnya.

"Dengkulnya kapalan sering ngepel ya sist? atuh orang kaya skincare an dlu sist btw itu pinggang ngapa gitu bentuknya? Kotak ya ngeri kek bkn manusia," timpal netter. "Mending pake pemutih badan yg aku jual deh . Dekil banget kakinya," cibir yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru