Tanggapan Billy Syahputra Soal Suami Iis Dahlia Jadi Pilot Di Kasus Penyelundupan Harley Davidson
Selebriti

Billy Syahputra yang merupakan orang terdekat Iis Dahlia turut memberikan pendapatnya terkait isu soal Satrio Dewandono diduga ikut terlibat dalam kasus penyelundupan Harley Davidson.

WowKeren - Kasus penyelundupan I Gusti Ngurah Askhara Danadiputra alias Ari Askhara masih terus jadi sorotan. Ari diketahui menyelundupkan Harley Davidson dan sepeda Brompton di armada baru milik maskapai Garuda Indonesia.

Skandal tersebut membuat Ari dipecat dari jabatannya sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. Namun nama suami Iis Dahlia, Satrio Dewandono yang berprofesi sebagai pilot Garuda Indonesia disebut-sebut ikut terlibat dalam kasus penyelundupan kendaraan mewah yang dilakukan Ari.

Semetara berita tersebut beredar, kini Billy Syahputra yang merupakan orang terdekat Iis turut memberikan pendapatnya terkait masalah ini. Billy mengatakan bahwa hari ini, Senin (9/12) Iis absen dari acara program TV yang biasa mereka bawakan bersama.

Diterangkan oleh Billy, hal tersebut terjadi lantaran Iis sedang bertolak ke London untuk menjemput anaknya. "Kebetulan mama Iis di acara pagi gue memang lagi off. Kalau nggak salah lagi ke London jemput anaknya. Tapi kalau masalah seperti itu gue nggak berani ngomong, no comment," kata Billy Syahputra, ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/12).


Lebih lanjut, Billy sendiri mengaku mendengar kabar soal suami Iis yang diduga terlibat dalam kasus penyelundupan Harley Davidson di maskapai Garuda indonesia dari pemberitaan yang beredar di portal media online. Pasalnya, hingga saat ini adik mendiang Olga Syahputra tersebut belum mendapatkan cerita secara langsung dari Iis terkait hal ini.

"Itu kan berita sempat viral ya. Belum (komunikasi Iis) dan gue nggak tahu juga kronologinya seperti apa, cukup sekedar tahu aja sih,” papar Billy. “Karena kan di acara gue sempat ditayangin. Tapi untuk siapanya gue no comment."

Kendati begitu, Billy mengaku enggan untuk memberikan banyak tanggapan terkait hal ini. Sebagai sahabat Iis, Billy kini hanya bisa mendoakan agar masalah tersebut tidak benar.

"Gue nggak tahu masalahnya, pokoknya gue sebagai anak mama Iis cuma bisa mendoakan aja. Itu juga belum tentu benar kan," tandas Billy. Sementara itu, melalui media sosialnya Iis telah mengakui bahwa suaminya yang menjadi pilot yang berisi barang selundupan Ari.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru