Billy Syahputra Banting Setir Jadi Pedangdut Koplo Gara-Gara Ulah Betrand Peto?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra mengungkap keinginan menjadi seorang pedangdut. Pria yang berprofesi sebagai presenter ini menyebut keinginan tersebut gara-gara Betrand Peto, putra Ruben Onsu dan Sarwendah.

WowKeren - Billy Syahputra mendadak mengutarakan keinginannya untuk menjadi pedangdut. Bukan tanpa alasan, ternyata keinginan tersebut muncul usai Billy menyaksikan video klip lagu "Deritaku" yang dinyanyikan oleh Betrand Peto, putra Ruben Onsu dan Sarwendah.

"InsyaAllah mau nyanyi gue. Salah satunya inspirasinya dari Betrand," kata Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (9/12) seperti dilansir dari Suara. "Sudah si Betrand suaranya bagus, video klipnya menyentuh, terus Thalia (adik Betrand) lucu, liriknya bagus, dari semuanya ok."

Adik mendiang Olga Syahputra ini menilai bahwa lagu "Deritaku" dikemas dengan sangat apik. Bahkan Billy mengaku sangat tersentuh saat melihat video klip yang dinyayikan oleh Betrand tersebut.

"Nah ini menjadi referensi gue juga sih, maksud gue gimana caranya gue bisa kayak Betrand. Gue pengin belajar nyanyi ah, biar kaya Betrand suaranya bagus," sambung Billy. "Terus gue mau buat video klip, haha. Bagus sih ini inspiratif banget."


Walau merasa terinspirasi dengan lagu mellow Betrand tersebut, Billy malah ingin menyanyikan lagu bertema bahagia. Mantan kekasih Hilda Vitria ini menyebut bahwa lagu koplo dangdut bisa untuk mengawali debutnya sebagai penyanyi.

"Gue mau nyanyi lagu koplo," lanjut Billy sambil terkekeh. "Terus video klipnya dangdut koplo gitu, haha. Apa ajalah."

Sementara itu, Ruben mengungkap rasa bangga karena video klip "Deritaku" berhasil menjadi trending nomor satu di YouTube Indonesia pada Minggu (8/12) kemarin. "Yeayyyyy #Trending1 di Indonesia Terima kasih semua nya atas support nya untuk single putraku @betrandpetoputraonsu 'DERITAKU' " tulis Ruben di keterangan unggahannya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru