Move on dari Joshua Suherman, Pamela Bowie 'Salip' Dilamar Kekasih
Instagram/pammybowie
Selebriti

Pamela Bowie diketahui berpacaran dengan pria bernama Rinov Georgio Widiarto yang berprofesi sebagai pengusaha. Momen lamaran itu terjadi saat keduanya berada di Singapura.

WowKeren - Pamela Bowie sempat memiliki hubungan spesial dengan Joshua Suherman. Kini, keduanya telah move on dengan pacar masing-masing. Pamela diketahui berpacaran dengan pengusaha bernama Rinov Georgio Widiarto, sedangkan Joshua dan Clairine Clay juga telah menjalin hubungan spesial setahun belakangan.

Kabar bahagia kembali terdengar dari pihak Pamela. Usai 2 tahun berpacaran, sang kekasih akhirnya melamar Pamela. Momen spesial tersebut dibagikan Pamela melalui sebuah unggahan di Instagram pribadinya.

Dalam foto yang dibagikan, Rinov tampak berlutut sambil memegang kotak cincin di depan Pamela. Tawa bahagia terpancar dari wajah Pamela dan Rinov. Keduanya juga kompak mengenakan busana dominan putih dan hitam.

"He asked...she said YES (Dia bertanya..dia menjawab YA)," tulis Pamela ditambah dengan emoji cincin. Berdasarkan lokasi yang dituliskan Pamela, lamaran tersebut dilakukan saat mereka berada di Singapura.


Kabar bahagia itu disambut gembira oleh warganet. Termasuk rekan-rekan artis Pamela yang turut memberikan selamat dan berbahagia.

"Congrats," komentar Marcelino Lefrandt. "Pammm congratssssss," sahut Citra Scholastika. "Happy for you pam @pammybowie," tulis Randy Pangalila.

"Wow.. Happy for u.. congrats sayang," balas Angel Karamoy. "Pammy!!!! Congrats," komentar Aurelie Moeremans. "YAAAYYY CONGRATS KAAAA," sahut Marsha Aruan.

"GILEEEEE!!!! So happy for youuuu," komentar Michelle Joan. "Aahhh pamm.. selamat sayang," sahut Masayu Clara. "SELAMAT PAM," tulis Indah Permatasari.

"OMGGG CONGRATS," balas Prilly Latuconsina. "Huaaaa pammyyyy! congratssss!!" komentar Jessica Mila. "Ini baru mantaapp!! Selamaatt ka pamm," sahut Gritte Agatha

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait