Muncul di Trailer 'Wonder Woman 1984', Inikah Cara Steve Trevor Hidup Kembali?
YouTube/Warner Bros. Pictures
Film

Kemunculan Steve Trevor memang meninggalkan tanda tanya besar lantaran karakter love interest Diana Prince ini dikisahkan sudah tewas dalam film pertamanya, 'Wonder Woman'.

WowKeren - Semenjak Chris Pine mengonfirmasi kemunculannya di "Wonder Woman 1984", penggemar pun mulai bertanya-tanya bagaimana caranya karakter Steve Trevor yang ia perankan kembali terlibat dalam film ini. Padahal seperti yang diketahui, karakter yang menjadi love interest dari Diana Prince (Gal Gadot) ini sudah tewas dalam film pertamanya, "Wonder Woman".

Tak hanya itu, Warner Bros sendiri juga sama sekali tak ragu untuk langsung memunculkan sosok Steve dalam trailer perdana "Wonder Woman 1984" yang baru dirilis. Alhasil, kemunculan Steve ini pun menghasilkan banyak spekulasi dan tanda tanya di kalangan penggemar.

Apalagi dalam trailer ini Steve terlihat sama sekali tidak menua. Padahal, "Wonder Woman 1984" mengambil setting tahun 1980-an sesuai judulnya. Sedangkan "Wonder Woman" berlatar era Perang Dunia I. di mana Steve dikisahkan telah tewas. Lantas, bagaimana caranya ia bisa hidup kembali?

Sebelumnya, banyak yang menduga jika kemungkinan besar kembalinya Chris Pine sebagai Steve Trevor merupakan bagian dari halusinasi atau mungkin sedikit kilas balik dari Diana Prince. Apalagi mengingat dalam film "Batman v Superman: Dawn of Justice" dan "Justice League", Diana masih merasakan kesedihan akibat meninggalnya Steve.

Namun trailer "Wonder Woman 1984" dengan jelas menampilkan kalau Diana sendiri cukup terkejut begitu ia bisa melihat dan berinteraksi dengan Steve lagi. Bahkan keduanya juga kembali terlibat petualangan seru seperti sebelumnya. Ditambah Steve yang seolah merasa asing dengan segala macam teknologi di tahun 1984.


Dilansir We Got This Covered pada Senin (9/12), rupanya salah seorang sumber menjelaskan bagaimana Steve bisa kembali di sekuel ini. Alih-alih halusinasi seperti yang diduga penggemar, rupanya karakter ini benar-benar dihidupkan kembali.

Sumber ini menyebut jika Steve akan dihidupkan oleh Maxwell Lord, yang diperankan oleh Pedro Pascal. Maxwell Lord dikisahkan mencari artefak mistis yang akan memberinya kekuatan luar biasa.

Untuk melancarkan misinya ini, Maxwell rupanya meminta bantuan pada Barbara Ann Minerva yang diperankan oleh Kristen Wiig. Namun nahasnya, artefak yang ditemukan oleh Barbara justru mengubahnya menjadi Cheetah, villain utama yang dikisahkan bakal menjadi lawan tangguh Diana Prince. Dari plot ini, rupanya ada dua teori yang paling difavoritkan penggemar.

Yang pertama adalah Cheetah dikabarkan tak hanya memusuhi Diana, namun juga menyerang Maxwell Lord. Dari teori ini, Maxwell Lord diduga meminta Diana untuk mengalahkan Cheetah. Dan sebagai imbalannya, arkeolog tersebut akan menggunakan artefak kuno untuk menghidupkan kembali Steve Trevor.

Sedangkan teori yang kedua menyebut kalau Maxwell Lord dan Cheetah bekerja sama untuk melawan Diana. Maxwell bahkan sengaja mengambil wujud Steve Trevor untuk melemahkan sang Wonder Woman dengan kenangannya.

Bagaimana menurutmu?

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel