Barbie Kumalasari Tak Temani Galih Ginanjar Sidang Perdana Gara-Gara Ada Jadwal Syuting
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Barbie Kumalasari dengan tegas mengabarkan bahwa dirinya tak bisa menemani sang suami di sidang perdana kasus 'Ikan Asin' yang dikabarkan akan digelar pada Senin (9/12).

WowKeren - Proses kasus "Ikan Asin" akhirnya masuk ke babak baru. Kabarnya kasus ini akan disidangkan pada Senin (9/12) setelah hampir setengah tahun diproses. Sidang ini tentu saja akan menghadirkan tiga tersangka utama kasus "Ikan Asin", yakni Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua.

Sayangnya dalam agenda sidang perdana nanti, Galih tidak ditemani oleh Barbie Kumalasari. Sebagai istri, Kumala terpaksa absen dalam sidang perdana Galih karena ada jadwal pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan. Ia pun berjanji akan menghadiri sidang yang kedua dan seterusnya.

"Aku ada kegiatan dan syuting juga, jadi enggak bisa hadir. Mungkin nanti sidang yang ke-2 atau yang ke-3, mungkin aku datang," kata Kumalasari ditemui di kawasan Mampang, Sabtu (7/12). "Tetap support lah pasti. Galih sudah apresiasi cukup lama sekali, sudah lima bulan baru sidang, kasihan nunggu lama. Sekarang sudah ada kejelasan untuk sidang, tinggal diikuti saja sidangnya."


Kumala pun mengatakan bahwa tidak ada persiapan khusus yang dilakukan oleh Galih menjelang sidang perdana. Bintang sinetron "Bidadari" itu mengatakan bahwa Galih sementara akan didampingi oleh kuasa hukumnya saja di sidang nanti. "Intinya enggak ada persiapan khusus, kita jalanin saja. Senin ada panggilan sidang pertama, kuasa hukum yang hadir," lanjut Kumala.

Kendati tak bisa menemani sang suami, Kumala tetap rajin menjenguk di tahanan. Ia baru saja menjenguk Galih belum lama ini dan membawakan beberapa peralatan sehari-hari serta vitamin. Kumala menegaskan bahwa selama ini ia tetap mendukung sang suami dari belakang.

"Tapi tadi juga aku dari Polda habis nganterin untuk krim muka, sampo dan sabun," celetuk Barbie Kumalasari lagi. "Juga vitamin untuk dia. tetap support dari belakang."

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait