Viral Mobil Mewah Lamborghini Terbakar di Pinggir Jalan Surabaya
SerbaSerbi

Sebuah sportcar tipe Lamborghini Aventador terekam terbakar hingga menghasilkan asap yang membumbung tinggi. Insiden ini diketahui terjadi di sebuah jalan raya Surabaya, Jawa Timur.

WowKeren - Tak ada yang menyangsikan spesifikasi sportcar tipe Lamborghini, terutama dari segi kemampuannya membelah jalanan dengan kecepatan tinggi. Namun ketahanan mobil mewah itu dalam menghadapi panasnya cuaca Indonesia tampaknya masih perlu diuji lebih lanjut.

Hal inilah yang luput dari perhatian dua wanita pengemudi Lamborghini Aventador berikut. Pasalnya sportcar berharga selangit yang mereka tumpangi harus mengalami kejadian kurang menyenangkan di tepi jalan raya di Surabaya, Jawa Timur.

Dalam sebuah video yang sekarang viral di media sosial terlihat sebuah mobil sedan dengan bodi didominasi warna merah dan kuning terbakar di tepi jalan. Walau tak terlihat api yang berkobar, namun asap membumbung tinggi dan membuat pengemudi mobil langsung terbirit-birit keluar menyelamatkan diri.

Kedua wanita pengemudi yang kompak mengenakan gaun merah itu terlihat langsung berlari ke trotoar. Sekilas tampak raut panik keduanya, mungkin tak mengerti mengapa kendaraan mereka bisa separah itu kondisinya.

Namun pengunggah video ternyata punya analisis tersendiri soal kejadian tersebut. Menurutnya, mobil itu tak kuat mengatasi tingginya suhu Surabaya sehingga mesinnya mengalami overheat.


Twitter/dewahoya

"Lamborghini Aventador gak kuat kena panas suhu Surabaya alias overheat engine," tulis @dewahoya selaku pengunggah video. "Lokasi di Jalan Mayjend Sungkono."

Jelas video ini langsung menarik perhatian banyak warganet. Beragam komentar pun mereka tinggalkan, mulai dari ikut memberikan penjelasan "ilmiah" hingga menyayangkan pemilik mobil yang tampaknya tidak tahu seluk-beluk kendaraannya.

"Itu mesin 6.5L V12 700 hp emang gabisa dipake macet dong, tenaga besar pasti butuh pendingin besar juga, radiator butuh angin, siang siang macet mending parkirin ae dah daripada kek gini. The owner should have known that," tulis @frh****th. "Menurut ku supercar seperti aventador didesain emg bukan utk jalanan dan geografis seperti di Indonesia," timpal @han*****et.

Viral Mobil Mewah Lamborghini Terbakar di Pinggir Jalan Surabaya

Twitter

"Cuma cece crazyrichsurabayan pakai Aventador kebakar trus ditinggal lari,aq curiga dia itu telpon kokohe sambil ngomong 'koh sek iki kobong,buak ae yo,orak apek ternyata,tukokno papat meneh model liyane'," kata @Hai****06. "Yah kalah sama suzuki carry :(((" tulis @hen***lm. "Suzuki carry yang sering saya setirin malah sopir nya yg terbakar bang," imbuh @elr****t.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru