Peter Sarsgaard Resmi Gabung 'The Batman', Diduga Kuat Perankan Two Face
Getty Images/Jay L. Clendenin
Film

Jika Peter Sarsgaard benar-benar memerankan Two Face, maka ia akan menyusul Aaron Eckhart yang memerankan karakter tersebut di 'The Dark Knight' dan Tommy Lee Jones di 'Batman Forever'.

WowKeren - Warner Bros dan DC benar-benar bergerak cepat untuk casting para pemeran di film terbaru mereka, "The Batman". Yang terbaru, aktor Peter Sarsgaard dikonfirmasi bergabung dalam proyek ini.

Pengumuman ini dibagikan langsung oleh sutradara Matt Reeves melalui akun Twitter pribadinya sembari mengunggah gambar GIF dari sang aktor. "Oh... Hi, Peter..." tulis Matt Reeves melengkapi unggahan tersebut sembari menambahkan emoji kelelawar di belakangnya.


Photo-INFO

Namun berbeda dari para pemeran sebelumnya, kali ini Matt Reeves tidak menyertakan keterangan karakter apa yang akan diperankan oleh Sarsgaard. Akan tetapi, kuat dugaan kalau sang aktor akan memainkan karakter Harvey Dent alias Two Face, salah satu musuh Batman (Robert Pattinson).

Dilansir Movie Web, dugaan Sarsgaard bakal memerankan karakter Two Face ini terungkap dari sebuah foto yang diunggah oleh sang istri, Maggie Gyllenhaal. Foto tersebut memperlihatkan wajah close up Sarsgaard dengan kondisi rambutnya yang dicukur setengah. Foto ini dianggap menjadi representasi kalau Sarsgaard akan memerankan Two Face.

Jika Peter Sarsgaard benar-benar memerankan Harvey Dent alias Two Face, maka aktor "The Magnificent Seven" ini akan menyusul Aaron Eckhart yang memerankan karakter tersebut di "The Dark Knight" serta Tommy Lee Jones di "Batman Forever".

Sementara itu, karakter Harvey Dent alias Two Face sendiri sudah pernah muncul di berbagai medium cerita Batman. Namun serupa dengan Joker, karakter Harvey Dent ini juga memiliki beberapa versi cerita.

Dalam "Batman: The Animated Series", Harvey dikisahkan memiliki sisi lain dalam dirinya yang akhirnya terlepas setelah serangan cairan asam ke arah wajahnya. Sedangkan untuk versi "The Dark Knight" arahan Christopher Nolan, Harvey Dent pada awalnya adalah seorang jaksa kesayangan warga Gotham yang kemudian menjadi jahat akibat ulah Joker (Heath Ledger).

Terlepas dari hal ini, sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai dalam waktu dekat, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts