Lucunya Jungkook BTS Bingung Tanya Harus Ngapain Karena Kurang Paham Bahasa Inggris
Selebriti

Jungkook bingung lantaran kurang mengerti apa yang dibicarakan MC acara mengingat semua dikatakan dalam bahasa Inggris setelah menerima penghargaan di Variety's Hitmakers.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) memenuhi undangan Variety untuk tampil di acara Hitmakers Brunch di Soho House, West Hollywood pada Sabtu, 7 Desember waktu setempat. Grup besutan Big Hit Entertainment itu meraih penghargaan Group of the Year.

Setelah menerima penghargaan, para personel BTS duduk santai di tengah-tengah tamu yang hadir. Jungkook terlihat bingung lantaran kurang mengerti apa yang dibicarakan MC acara mengingat semua dikatakan dalam bahasa Inggris. Member termuda BTS itu juga bertanya apa yang harus mereka lakukan setelah ini.


"Apa yang mereka katakan," tanya Jungkook seperti bocah yang kebingungan. "Apa yang harus kita lakukan sekarang?" tambahnya. RM (Rap Monster) menjawabnya dengan mengatakan, "Aku juga tidak tahu tapi untuk saat ini pura-puralah tahu."

Source: Twitter

Baik Jungkook maupun personel BTS lainnya pasti belum terbiasa mengingat ini adalah pertama kalinya bagi mereka. Melihat Jungkook yang kebingungan, para penggemar mengaku gemas sekaligus sedih.

"Jungkook seperti anak-anak yang terus menanyakan apa pun pada kakak-kakaknya, menggemaskan," komentar penggemar. "Mereka benar-benar tidak terbiasa dengan acara semacam ini. Dan kendala bahasa pasti sangat sulit bagi mereka juga, tapi mereka masih melakukan pekerjaan yang luar biasa dan RM menyampaikan pidato yang luar biasa. Aku sangat bangga dengan mereka," tambah penggemar lain.

"Kurasa itu pasti sulit untuk terhubung dengan orang-orang ketika kalian adalah grup besar dan terjebak dengan hambatan bahasa, mereka hanya dapat benar-benar berbicara sebagai sebuah grup dan itu cukup mengintimidasi, mereka juga sedikit kurang santai," sahut yang lain.

"Sebenarnya aku tidak ingin melihat BTS menghadiri acara di mana orang-orang hanya menginginkan mereka karena populer, tidak menghargai mereka untuk musik mereka. Aku yakin jika kalian bertanya kepada mereka apa lagu lain yang BTS miliki selain 'Make It Right' dan 'Boy with Luv', mereka tidak bisa menjawab," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS dipastikan akan comeback awal tahun depan. Mereka terakhir kali comeback lewat mini album bertajuk "Map of the Soul: Persona" yang dirilis 12 April 2019 lalu.

You can share this post!

Related Posts