Kembali Bintangi Miniseri SCTV, Ricky Harun Jadi Pria Tajir Di ‘Guru Rock n Love’
Instagram/rickyharun
TV

Ricky Harun kembali membintangi miniseri terbaru di SCTV yang bertajuk ‘Guru Rock n Love’ dengan berperan sebagai seorang pengusaha muda yang kaya raya dan tampan.

WowKeren - Nama Ricky Harun sebelumnya sempat hadir sebagai pemeran utama di miniseri SCTV yang berjudul “Gadis Pemimpi”. Lantas setelah tamat, Ricky kembali didapuk sebagai pemeran utama di miniseri terbaru bertajuk “Guru Rock n Love”.

Kabar ini diketahui langsung dari sebuah unggahan di laman Instagram milik SCTV. Lantas miniseri terbaru tersebut sudah siap tayang mulai hari ini, Senin (9/12) pukul 15.25 WIB.


Miniseri “Guru Rock n Love” ini mengisahkan tentang kehidupan Indah Permatasari (berperan sebagai Runi) gadis cantik umur 21 tahun yang mandiri dan pintar. Ia sedang bahagia, tapi bukan karena akan Wisuda di jurusan arsitek melainkan karena dia mendapatkan kontrak rekaman untuk band rocknya yang bernama The Misqueen.

Diceritakan pula bahwa tokoh Runi ini sebenarnya terpaksa kuliah karena permintaan sang ayah. Bersama dengan teman satu bandnya; Dito (gitaris), Aldi (bassis) dan Reza (drummer) mereka sudah siap menjemput impian.

Di hari wisuda, Runi diantar oleh The Misqueen yang berdandan full punthkrock sementara Runi berkebaya cantik, langsung dari salon. Iring-iringan motor mereka pun membuat Ricky Harun (berperan sebagai Bima) yang lagi jalan ke mobilnya kecipratan lumpur dari comberan.

Bima di sini berperan sebagai seorang pengusaha yang tampan, tegas dan sukses di usia 25 tahun. Bima marah besar dan menendang motor rombongan. Terjadi salah paham.

Bima jadi agak ketakutan juga melihat muka dan dandanan The Misqueen yang terlihat seram. Sikap Bima tersebut lantas membuat Runi merasa kesal lantaran terkesan sombong. Namun karena tak banyak waktu, Runi pun langsung meninggalkan Bima.

You can share this post!

Related Posts