Ali Syakieb Dicecar Tak Datang di Resepsi Citra Kirana Padahal Diundang, Mata Sembab Jadi Sorotan
Instagram/alisyakieb
Selebriti

Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepsi pernikahan pada Minggu (8/12) kemarin. Memutuskan untuk tak datang, Ali Syakieb yang merupakan mantan kekasih Citra langsung banjir pertanyaan kepo.

WowKeren - Citra Kirana dan Rezky Aditya menggelar resepsi pernikahan kedua di sebuah hotel mewah kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Minggu (8/12) kemarin. Pasangan yang terpaut usia 9 tahun tersebut memang sengaja menggelar pesta resepsi lagi untuk para teman dan rekan sesama artis.

Ali Syakieb yang merupakan mantan kekasih Citra Kirana alias Ciki juga dikabarkan diundang dalam acara resepsi tersebut. Sayangnya Ali memilih untuk tidak hadir.

Kakak Ali, Nabila Syakieb yang hadir dalam acara resepsi Ciki dan Rezky menjelaskan sang adik sedang berada di luar kota. "Aku kurang tau Ali datang apa nggak. Kebetulan Ali lagi keluar kota," ujar Nabila saat ditemui usai menghadiri pesta pernikahan.

Ketidakhadiran Ali dalam resepsi Ciki dan Rezky tersebut membuat postingan Instagram miliknya pada Senin (9/12) banjir komentar penasaran dari netizen. Dalam postingannya, Ali nampak mengendarai sepeda motor memamerkan ekspresi semringah mengenakan jaket serta helm berwarna hijau. "Gas dluu lahhh..." tulisnya singkat di keterangan foto.


Ali Syakieb

Instagram

Netizen nampak memenuhi kolom komentar pria kelahiran 1987 dengan pertanyaan tak datang ke resepsi Ciki dan Rezky. Sementara itu, netter lain malah fokus dengan mata Ali yang diduga sembab karena menangis.

"Jangan galau ya," kata akun @anisa***. "Semalem kog gak dateng ke resepsinya mantan bang gak kuat ya lihat keromantisannnya pengantin baru," sambung akun @kirani***. "Nabila dateng.. kok bang ali gak dateng semalem???" sahut akun @ita***. "Bang kok gak dteng keresepsi ciki???" sahut akun @arsy***.

"Matanya ali kaya orang habis nagis gitu yah," komentar akun @ledo***. "Matanya sembab, kyk abis nangis smalaman bg @faradonghae," sambung akun @vera***. "Mata buka abis nangis seharian kan?" sahut akun @ilham***. "Gas kepelaminan nyusulin mantan Yaa bang @alisyakieb

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru