Aktris Musikal Ock Joo Hyun Bongkar Sifat Asli Jun Ji Hyun Saat SMP
Selebriti

Ock Joo Hyun mengungkapkan seperti apa Jun Ji Hyun saat masih duduk di bangku SMP ketika menjadi bintang tamu di acara radio 'Jang Seong Kyu's Good Morning FM' pada 9 Desember.

WowKeren - Penyanyi sekaligus aktris musikal Ock Joo Hyun mengungkapkan seperti apa Jun Ji Hyun ketika masih duduk di bangku SMP. Ia menyampaikannya ketika menjadi bintang tamu di acara radio "Jang Seong Kyu's Good Morning FM" pada 9 Desember.

Selama pembicaraan, Ock Joo Hyun berbicara tentang bersekolah di SMP yang sama dengan Jun Ji Hyun. "Ji Hyun sudah sangat cantik saat itu. Dia tampak seperti baru saja keluar dari kartun atau semacamnya," ungkapnya.

Ock Joo Hyun melanjutkan, "Rasanya hampir seperti film ketika dia berjalan melewati gerbang sekolah kami di pagi hari."

Ock Joo Hyun kemudian menyebutkan bahwa ia pernah menjadi instruktur kompetisi paduan suara untuk kelas Jun Ji Hyun. "Aku tidak tahu apakah dia akan mengingat ini, tapi aku adalah instruktur kompetisi paduan suara untuk kelas Ji Hyun," ujarnya.


Ia membeberkan bagaimana sifat Jun Ji Hyun saat itu. "Dia sangat pemalu pada saat itu, jadi dia tidak banyak bicara sama sekali. Tapi setiap kali dia mengatakan sesuatu, dia akan membuat semua orang di sekitarnya tertawa," pungkasnya.

Baik Ock Joo Hyun dan Jun Ji Hyun bersekolah Eonju Middle School, Seoul. Ia berada satu tahun di atas Jun Ji Hyun.

Sementara itu, Jun Ji Hyun yang juga dikenal dengan nama Gianna Jun terkenal karena perannya dalam "My Sassy Girl", salah satu film Korea terlaris sepanjang masa. Film terkenal lain yang dibintanginya termasuk "Il Mare", "Windstruck, "The Thieves", "The Berlin File" dan "Assassination". Di layar kaca, ia membuat semua orang jatuh cinta lewat perannya di drama "Man from Another Star" dan "Legend of the Blue Sea".

Jun Ji Hyun menikah dengan pengusaha Choi Joon Hyuk pada 2012 di Shilla Hotel di Jangchung-dong, Seoul yang dihadiri lebih dari 600 tamu. Ia melahirkan putra pertama mereka pada 10 Februari 2016. Putra keduanya lahir pada 26 Januari 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru