‘MasterChef Indonesia’ Season 6 Siap Tayang Perdana, Para Juri Beri Peringatan Ini
TV

‘MasterChef Indonesia’ musim ke-6 siap tayang perdana dalam waktu dekat ini. Kendati demikian para dewan juri sudah memberikan peringatan pada para calon peserta.

WowKeren - RCTI mengabarkan bahwa program acara “MasterChef Indonesia” season 6 akan kembali digelar mulai Sabtu (21/12). Kendati begitu, pendaftaran peserta telah dibuka sejak Rabu (19/6).

Kompetisi memasak yang sudah hadir sejak tahun 2011 ini selalu berhasil memikat perhatian penonton. Bahkan program ini juga berhasil menerima piala penghargaan Panasonic Gobel Awards 2019 sebagai program Pencarian Bakat Terfavorit.


Di tahun ke-6 kali ini, RCTI juga telah mengumumkan siapa saja yang akan menjadi dewan juri. Mereka adalah Juna Rorimpandey (Chef Juna), Arnold Poernomo (Chef Arnold) dan Renatta Moeloek (Chef Renatta).

Bahkan dalam video promosi program yang dibagikan oleh RCTI, ketiga juri ini memiliki pesan khusus sebagai peringatan untuk para peserta yang akan mendaftarkan diri di ajang kompetisi ini. Masing-masing dari mereka memiliki pesan bijak untuk ditanamkan di benak para peserta bahwa kompetisi ini tidak mudah ditaklukkan.

“MasterChef Indonesia musim ini tidak akan mudah bagi para peserta,” ujar Chef Renatta. “Di musim ini akan ada tantangan baru dan juga kejutan,” sahut Chef Arnold. “Headline ini harus tetap mereka pertahankan agar tetap berada di jalur lima besar Indonesia,” sambung Chef Juna.

Unggahan ini pun langsung mendapatkan sambutan yang hangat dari netizen. Rupanya banyak dari netter yang mengaku antusias dan merasa tak sabar untuk segera menyaksikan “MasterChef Indonesia” season 6.

Yessss, Juriii nya masiiihhh samaaaaa,” ujar seorang netter dengan menambahkan emoji berlambang hati. “Chef juna gondrong, mantab mantab,” sahut netter yang lain. “Mantaaap,,GAK SABAR AKUTUUUUUUUU, Akhirnnya main juga,” timpal netter lainnya lagi dengan memberikan emoji tertawa.

You can share this post!

Related Posts