Suho EXO Bangga Ungkap Nama Panggilannya yang Sama dengan Jin BTS dan Minho SHINee
Selebriti

Di segmen tebak-tebakan, Suho sang leader meminta para cast 'Ask Us Anything' untuk menebak nama panggilan kesukaannya yang ternyata sama dengan milik Jin dan Minho.

WowKeren - Baru saja comeback dengan album keenam berjudul "Obsession", kini para member EXO disibukkan dengan aktivitas promosi. Mereka tampil di acara "Ask Us Anything" yang ditayangkan JTBC pada Sabtu (7/12).

Pada kesempatan ini, para member sempat membicarakan kebiasaan unik. Di segmen tebak-tebakan, Suho sang leader meminta para cast "Ask Us Anything" untuk menebak nama panggilan kesukaannya.

"Kalau kau seorang idol, orang-orang memakai banyak kata kunci dan frase untuk mendeskripsikanmu," kata Suho. "Contohnya Kim Heechul itu Universe Star dan masih banyak sebutan semacam itu. Aku juga punya banyak sebutan, tapi yang mana yang paling aku sukai?"


Para cast dan member EXO lainnya menebak beberapa jawaban yang salah, termasuk "guardian angel", "oppa gereja" dan "patung". Suho kemudian memberikan petunjuk dan berkata, "Ini ada hubungannya dengan tampangku. Gara-gara itu aku jadi dianggap bisa dipercaya dan menyenangkan."

Heechul akhirnya bisa menebak jawaban yang benar. "Tipe yang dapat jawaban oke saat ketemu orangtua!" jawab penyanyi kelahiran 1983 itu.

"Aku mendapat julukan itu bersama dengan Jin Bangtan Boys (BTS) dan Minho SHINee," jelas Suho. "'Tipe yang dapat jawaban oke saat ketemu orangtua' artinya (saat bertemu orangtua calon istri) mereka sekali melihat wajahmu dan langsung bilang, 'Menantuku!' Jadi julukan itu membuatku merasa bangga dan aku sangat menyukainya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait