Galih Ginanjar Tak Kecewa Barbie Kumalasari Absen Temani Sidang, Ungkap Dapat Dukungan Tiap Hari
WowKeren/Fernando
Selebriti

Galih Ginanjar memaklumi sang istri siri, Barbie Kumalasari yang tak bisa menemani sidang perdana vlog ikan asin yang digelar pada hari ini, Senin (9/12).

WowKeren - Sidang perdana Trio Ikan Asin digelar perdana hari ini, Senin (9/12) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Galih Ginanjar yang termasuk dari tiga tersangka vlog ikan asin nampak hadir namun sang istri siri, Barbie Kumalasari tak menampakkan batang hidungnya.

Soal keabsenan Kumalasari, Galih mengaku tidak masalah. Ia menyebut sang istri sedang ada pekerjaan.

"Nggak, nggak apa-apa (Kumalasari tidak datang)," kata Galih ditemui oleh WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (9/12). "Dia (Kumalasari) ada pekerjaan."

Walau begitu, Galih menyebut kondisinya baik-baik saja sebelum sidang. "(Kondisi) sehat, Alhamdulillah sehat" ungkap Galih.

Galih mengaku sama sekali tidak kecewa karena Kumalasari absen menemaninya. Ia menegaskan sang istri ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda. Meski demikian, mantan suami dari Fairuz A. Rafiq ini menyebut dukungan Kumalasari selalu menyertainya tiap hari.

"Oh nggak, nggak kecewa," lanjut Galih. "Dia (Kumalasari) ada pekerjaan yang tidak bisa ditunda, yang penting kan ada support-nya setiap hari."


Dalam kesempatan ini, Galih juga membantah bahwa dirinya jarang dijenguk oleh Kumalasari. "Dijenguk kok," sahut Galih singkat.

Di sisi lain, Kumalasari sempat mengungkap bahwa dirinya memang ada pekerjaan yang tak bisa ditunda. Walau begitu, ia berjanji akan menghadiri sidang yang kedua dan seterusnya.

"Aku ada kegiatan dan syuting juga, jadi enggak bisa hadir. Mungkin nanti sidang yang ke-2 atau yang ke-3, mungkin aku datang," kata Kumalasari belum lama ini. "Tetap support lah pasti. Galih sudah apresiasi cukup lama sekali, sudah lima bulan baru sidang, kasihan nunggu lama. Sekarang sudah ada kejelasan untuk sidang, tinggal diikuti saja sidangnya."

Seperti diketahui, Galih, Rey Utami dan Pablo Benua resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam vlog ikan asin. Video tersebut diunggah dalam YouTube Rey dan Pablo.

Dalam video tersebut, Galih menyebut organ intim Fairuz bau ikan asin. Tak terima dilecehkan, Fairuz melaporkan Trio Ikan Asin ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan pencemaran nama baik dan dugaan pembuatan konten asusila.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait