FFI 2019: Pidato Kemenangan Muhammad Khan Direspons Shahrukh Khan, Sampai Diajak Ketemuan!
Instagram/bennzationz
Selebriti

Muhammad Khan merupakan aktor yang meraih penghargaan Piala Citra sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik di FFI 2019 berkat perannya di film 'Kucumbu Tubuh Indahku'.

WowKeren - Festival Film Indonesia (FFI) 2019 telah mengumumkan pemenang-pemenangnya pada Minggu (8/12). Film "Kucumbu Tubuh Indahku" berhasil memboyong 8 Piala Citra. Salah satunya Pemeran Utama Pria Terbaik yang diraih oleh aktor Muhammad Khan.

Dalam pidato kemenangan di FFI 2019, Muhammad Khan mempersembahkan penghargaan tersebut pada aktor Bollywood Shahrukh Khan yang menjadi inspirasinya selama ini. Netizen menyebarluaskan pidato kemenangan Muhammad Khan hingga sampai ke "telinga" Shahrukh Khan. Melalui akun Twitter miliknya, Shahrukh Khan menyambut hangat ajakan Muhammad Khan untuk bertemu.

"Aku sangat bahagia untuk kesuksesanmu. Akan bertemu denganmu segera," tulis Shahrukh Khan dalam bahasa Inggris pada Senin (9/12). "Milikilah hidup yang baik dan tetap merasa seperti seorang aktor....& terima kasih semua yang membawa ini sehingga kuketahui."

Shah Rukh Khan Ingin Bertemu Muhammad Khan

Instagram


Muhammad Khan pun tampak begitu bahagia usai mengetahui dirinya diperhatikan oleh sang idola. Melalui InstaStory, Muhammad Khan mengaku tak sabar ingin segera bertemu Shahrukh Khan. "Ya!! Tidak dapat menunggu untuk menemuimu segera @iamsrk," tulis Muhammad Khan juga dalam bahasa Inggris sembari menyertakan capture cuitan Shahrukh Khan.

Respons Muhammad Khan Usai Dinotice Shah Rukh Khan

Instagram

Warganet pun ikut dibuat terkejut dan kagum pada keberhasilan Muhammad Khan di-notice sang idola. Selain itu, suara merdu Muhammad Khan saat menyanyikan lagu India dalam momen pidato kemenangan tersebut juga mencuri perhatian.

"AWWWWWW THIS IS THE CUTEST MOMENT EVER!!!! YaAllah... semoga bisa dipertemukan dengan segera," komentar akun @misfits.me. "Ku putar ulangulang cuma mau dengar pas bagian dia nyanyi. Dasar aku," sahut akun @sasagitaaprilia. "Suaranya bagus banget," balas akun @ichandarisa. "Gokil banget sih bang yaa Alloh... aku putar dong berulang2," tulis akun @lilsof_cr.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel