Pramugari Korban Puteri Novitasari Ramli, Syahrini Dituding Tak Akur Dengan Kakak Ipar-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama soal kontroversi pramugari Puteri Novitasari Ramli yang disebut-sebut sebagai selir dari eks Dirut Garuda yang menyelundupkan moge Harley Davidson, Ari Askhara. Kemudian ada Syahrini yang dituding tak akur dengan kakak Reino Barack.

Tak hanya itu, curhatan mantan istri Ustaz Abdul Somad tentang nikah siri pun disorot. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni insiden Jihyo Twice yang terjatuh di bandara. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Jago Nyanyi Di 'Indonesian Idol', Selebgram Cantik Ini Juga Korban Kekejaman 'Princess' Novita?

Photo-INFO

Instagram

Mengawali Topik Pagi hari ini, ada sosok pramugari bernama Puteri Novitasari Ramli tengah jadi sorotan. Wanita yang disebut sebagai selingkuhan mantan Dirut Garuda, Ari Askhara ini digambarkan sebagai sosok yang bisa membuat pramugari lainnya menderita.

Twitter @digeeembok membongkar kelakuan Puteri hingga pramugari cantik bernama Sisi Asih dipecat. Wanita yang pernah ikut "Indonesian Idol" 2011 silam ini juga sempat menuliskan sindiran lewat Instagram untuk pihak yang telah menjatuhkannya.

2. Syahrini Masih 'Dimusuhi' Kakak Reino, Mertua Ikut Hempas Restu?

Photo-INFO

Instagram


Selanjutnya, ada Syahrini yang kembali diisukan tak akur dengan kakak ipar. Sebab sejauh ini, Syahrini tak pernah terlihat foto bareng dengan Rangga. Bahkan akun kakak Reino Barack itu diduga juga tidak follow Syahrini.

Rangga disebut-sebut lebih mendukung Reino dengan Elsa Kurniawan. Sedangkan Gareth Evans yang merupakan suami Rangga juga tak follow Syahrini dan justru mengikuti Instagram Luna Maya.

3. Mantan Istri Cantik Bongkar 'Kedok' Ustadz Abdul Somad Bakal Nikah Siri?

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, ada Ustaz Abdul Somad alias UAS yang menceraikan istrinya, Mellya Juniarti. Gugatan itu diresmikan oleh Pengadilan Bangkinang Riau, 3 Desember.

Baru-baru ini, muncul akun yang mengatasnamakan Mellya dan menyentil UAS dengan ceramah soal nikah siri yang pernah disampaikan mantan suaminya itu. Mellya mengisyaratkan kecewa terhadap sikap UAS.

4. Insiden Menimpa Jihyo Saat Di Bandara, JYP Beri Peringatan Para Fans Twice

Photo-INFO

Jazminemedia

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Twice baru saja melaksanakan pertunjukan di Jepang dalam rangka tur konser yang bertajuk "Twicelight". Pada Minggu (8/12) para member Twice tiba kembali di Bandara Internasional Gimpo.

Seperti biasa, para wartawan dan penggemar grup besutan JYP Entertainment ini telah menunggu di bandara sebelum mereka tiba. Namun, ketika para member Twice tiba, terdapat insiden dimana Jihyo tersandung kipas yang telah jatuh di lantai sehingga menyebabkan ia kesakitan hingga mukanya memerah. Beberapa penggemarnya bahkan mengabarkan bahwa mereka melihat Jihyo sempat menangis usai insiden tersebut.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait