Stray Kids Alami Petualangan Emosional Dalam MV Comeback 'Levanter'
YouTube/jypentertainment
Musik

Stray Kids akhirnya comeback dengan mini album baru bertajuk 'Cle: LEVANTER'. Perilisan album ini mengalami penundaan dari jadwal semula pada 25 November menjadi kemarin, Senin (9/12).

WowKeren - Stray Kids akhirnya comeback dengan mini album baru bertajuk "Cle: LEVANTER". Perilisan album ini mengalami penundaan dari jadwal semula pada 25 November menjadi kemarin, Senin (9/12) karena salah satu member, Woojin baru-baru ini keluar dari grup.

Bersamaan dengan perilisan album terbaru mereka, boy grup besutan JYP Entertainment ini juga turut merilis MV untuk lagu utamanya yang bertajuk "Levanter". Album terbaru ini akan menjadi akhir dari seri "Cle" milik Stray Kids dan mencerminkan realisasi mereka di sepanjang perjalanan.

Dalam MV tersebut, para member Stray Kids nampak menjalani petualangan yang sangat menarik. Mereka memasuki berbagai tempat misterius dan pada akhirnya bertemu di sebuah padang rumput yang luas. Tak hanya itu, mereka juga menampilkan kemampuan koreografi yang kuat dengan vokal apik.


"Levanter" ditulis bersama oleh para anggota Stray Kids termasuk Bang Chan, Changbin, dan Han yang juga dikenal sebagai 3RACHA. Selain itu, sang bos JYP, Park Jin Young juga diketahui ikut berpartisipasi dalam pembuatan lirik bersama ketiga member tersebut.

Sebelumnya, Stray Kids merilis MV video prolog berjudul "Astronaut" pada 14 November tengah malam waktu setempat lalu sebagai promosi pembuka. Dalam MV "Astronaut", para member bersenang-senang dengan bermain spin dan menemukan diri mereka terjebak di ruangan penuh tirai. Namun mereka akhirnya bisa bebas yang ditunjukkan dengan adegan di puncak gedung di mana mereka berpakaian serba putih.

Yang menarik dari MV "Astronaut" ini adalah fans menemukan beberapa adegan di mana ada 9 member termasuk Woojin. Mengetahui syuting MV tersebut dilakukan saat Woojin masih bersama grup, fans pun dibuat sedih.

Stray Kids juga mengumumkan bahwa mereka juga tengah mempersiapkan diri untuk memulai debutnya di Jepang. Bang Chan cs ini rencananya akan mulai debut di Negeri Sakura itu pada Maret 2020.

Stray Kids juga akan melanjutkan tur dunianya di Amerika Serikat yang bertajuk "District 9: Unlock". Diketahui bahwa Stray Kids akan hadir di 8 kota yakni New York, Atlanta, Dallas, Chicago, Miami, Phoenix, San Jose, dan juga Los Angeles. Kedelapan kota tersebut akan disambangi mereka pada Januari hingga Februari 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait