BTS Dilaporkan Comeback Rilis Album Baru Tahun 2020, Begini Tanggapan Big Hit Entertainment
Twitter/bts_bighit
Musik

Salah satu outlet media Korea melaporkan bahwa BTS berencana untuk merilis album comeback baru mereka tahun 2020. Laporan itu mengklaim bahwa BTS sedang memproduksi album baru mereka dan telah menetapkan tanggal.

WowKeren - Pada bulan April lalu, Bangtan Boys (BTS) sukses menyapa penggemarnya dengan merilis album bertajuk "Map Of The Soul: Persona". Album tersebut sukses besar dengan lagu utama berjudul "Boy With Luv" yang turut menggandeng Halsey untuk berkolaborasi.

Namun baru-baru ini, salah satu outlet media Korea melaporkan bahwa BTS berencana untuk merilis album comeback baru mereka pada bulan Februari 2020. Laporan itu mengklaim bahwa BTS sedang memproduksi album baru mereka dan telah menetapkan tanggal sekitar pertengahan Februari.

Hal ini diperkuat dengan bocoran dari para member BTS. Para anggota kerap kali mengumumkan bahwa mereka sedang mempersiapkan album berikutnya. Jimin BTS membuat pengumuman dalam pidatonya di MAMA 2019, di mana ia mengklaim album berikutnya akan melebihi harapan ARMY.

"Kami sedang menyiapkan album kami berikutnya. Itu mungkin menjadi album yang jauh melebihi harapan semua orang. Aku harap kalian menantikannya," bunyi potongan pidato Jimin.

Sang leader, RM (Rap Monster) juga mengungkapkan selama Variety Hitmakers Awards 2019 mereka. RM mengatakan musik dan album baru mereka akan dirilis dalam "waktu dekat".


"Kabar baiknya adalah bahwa kami sedang mengerjakan musik baru dan album baru kami. Kami tidak sabar untuk membagikannya kepada kalian dalam waktu dekat. Aku harap kalian juga senang menemukan apa yang BTS dapatkan untuk tahun 2020," bunyi potongan pidato RM.

Lebih lanjut outlet media Xsports News mengklaim bahwa album ini kemungkinan besar akan menjadi album terakhir BTS sebelum para anggota mulai mendaftar untuk layanan wajib militer mereka. Jin, anggota tertua, lahir pada tahun 1992, jadi dia harus mendaftar paling lambat pada Desember 2020.

Hal ini tentu menuai respon dari Big Hit Entertainment. Perwakilan agensi memberikan pernyataan resmi dengan menyatakan bahwa mereka akan mengkonfirmasi semuanya setelah jadwal comeback telah ditentukan. "Kami akan mengungkapkan jadwal comeback ketika semuanya sudah dikonfirmasi," ungkap perwakilan agensi.

Sebelumnya, hubungan BTS dan Big Hit Entertainment tengah menjadi sorotan. Pasalnya JTBC melaporkan bahwa grup yang debut pada tahun 2013 itu sedang mempertimbangkan untuk mengajukan gugatan terhadap agensi mereka sendiri, Big Hit Entertainment.

Namun pada Selasa (10/12), Big Hit Entertainment pun merilis pernyataan resmi mengenai klaim "News Room" tersebut dan menyatakan rasa sesal mendalam atas perilaku JTBC. Simak pernyataan lengkap Big Hit Entertainment di sini.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru