Lee Dong Wook Diincar Perankan Rubah Ekor Sembilan di Drama Baru tvN
Xportnews
TV

Drama baru tvN 'Tale of Gumiho' merupakan pertama kali di mana cowok memainkan karakter rubah ekor sembilan dari sekian banyak drama tema sama yang sudah dibuat.

WowKeren - Lee Dong-wook sepertinya bakal kembali menyapa penonton lewat drama baru. Pasalnya pada Selasa (10/12), aktor kelahiran tahun 1981 itu dikabarkan sedang diincar membintangi drama baru garapan tvN.

Laporan itu pun langsung ditanggapi oleh perwakilan agensi Lee Dong Wook. "Lee Dong Wook memang dalam tahap diskusi untuk partisipasinya dalam drama baru tvN 'Tale of Gumiho' (judul terjemahan)," ungkap perwakilan Kingkong by Starship.

Jika setuju, Lee Dong Wook akan memainkan karakter gumiho (karakter mistis rubah ekor sembilan). Menariknya, ini merupakan pertama kali cowok memainkan karakter rubah ekor sembilan dari sekian banyak drama Korea yang sudah dibuat.

"Tale of Gumiho" sendiri bakal menceritakan tentang rubah ekor sembilan yang sebelumnya pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun ia sekarang bertugas menjadi semacam pejabat publik antara dunia manusia dan dunia bawah.


Pekerjaan utama sang rubah ekor sembilan adalah membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia manusia sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu.

Namun laporan casting Lee Dong Wook tidak menjelaskan siapa penulis naskah dan sutradara yang bakal bekerja sama di "Tale of Gumiho". Jika mantan kekasih Suzy itu setuju bergabung, ini akan menjadi drama pertamanya setelah "Strangers From Hell" OCN.

Sementara itu, Lee Dong Wook saat ini juga sibuk menjadi pemandu acara bincang-bincang "Because I Want To Talk" yang pekan lalu baru saja ditayangkan dengan mengundang Gong Yoo sebagai bintang tamu. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru