Dicibir Murtad Demi Suami, Asmirandah Cantik Bak Barbie Pirang Banjir Pujian
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Setelah dulunya sempat dijauhi fans karena memilih murtad, Andah tahun ini kembali menuai kekaguman dari netter pasca setahun comeback bersama Jonas Rivanno lewat sinetron 'Cinta Suci'.

WowKeren - Banyak pihak menyesalkan ketika Asmirandah meninggalkan Islam. Pesinetron cantik mantan kekasih Dude Harlino itu kini memeluk agama Kristen mengikuti jejak sang suami, Jonas Rivanno.

Namun baik Asmirandah dan Vanno tetap solid. Saat ini keduanya tetap terlihat mesra di usia pernikahan ke-6.


Bukan hanya itu, Asmirandah yang dulu dimusuhi netter kini sukses comeback di dunia hiburan. Setelah membintangi "Cinta Suci" bersama Vanno, Irish Bella dan Ammar Zoni, pamor Andah sebagai pesinetron kembali menanjak.

Sinetron perdana setelah beberapa tahun vakum itu juga mengantarkan Andah dan Vanno meraih nominasi di ajang SCTV Awards 2018. Andah meraih kategori Aktris Pendamping Paling Ngetop sementara Vanno terdaftar sebagai Aktor Pendamping Paling Ngetop.

Kini setelah kembali populer, Andah lagi-lagi membuat takjub netter. Saat sesi pemotretan, Andah menjelma menjadi "Noni Belanda" dengan konsep klasik.

Ia memakai wig pirang yang membuatnya mirip Barbie. Tak heran jika fans menyebutnya sebagai Barbie Hidup. Saat sesi pemotretan, Andah juga bersikap romantis dan menuliskan pesan spesial buat Vanno. "And I was going to tell you ; I hadn’t spent a day without thinking about you," kata Andah.

Postingan Andah ini membuat netter memberikan dukungan. "Love this couple.. GBU both 😊🙏🏻 @asmirandah89 @jonas.rivanno," kata netter. "Cantik banget ...semoga selalu di berkati GBU," ujar fans. "Gemes banget kak Andah kayak Barbie, boneka hidup," ujar fans.

Sebelumnya, Andah selalu menanggapi dengan santai soal cibiran murtad. Ketika Vanno sempat mengaku Islam namun kemudian kembali ke Kristen, Andah juga memilih bersikap bijak.

"Biarkan saja kami punya privasi untuk masalah itu. Walau pernah keluar dari mulut saya pribadi, Tolong dihargai kami punya privasi. Masalah itu sekarang sudah menjadi diskusi keluarga kami," kata Andah. "Saya nonton berita, ada paman saya, saya sudah konfirmasi ke beliau mau memberi tahu. Paman saya tidak tahu menahu persoalan yang sebenarnya. Karena masalah ini kedua orangtua kami sudah bermusyawarah, sudah ketemu."

You can share this post!

Related Posts