QQ Production Batalkan Kesepakatan Damai dan Tetap Gugat Baim Wong, Ini Alasannya
Instagram/baimwong
Selebriti

Permasalahan antara QQ Production dan Baim Wong kembali memanas. Pihak QQ Production yang sempat berniat ambil jalan damai memutuskan untuk tetap menggugat Baim.

WowKeren - Sempat bersepakat untuk mengambil langkah damai, permasalahan antara QQ Production dan Baim Wong kembali memanas. Pihak QQ Production memutuskan untuk tetap menggugat Baim.

Didit Wijayanto selaku kuasa hukum penggugat pun menjelaskan alasan kliennya mengurungkan niat damai. QQ Production rupanya menganggap Baim telah menyepelekan kasus.

"Tapi setelah dia (Baim Wong) ngomong angka, ketemu lagi dikatakan, 'Eh teken dulu, nanti saya mau ngasih tapi nanti.' Nanti ini gimana sih saya bilang. Akhirnya hilang lagi, setelah hilang ya sudah, lawyer-nya aja yang datang bolak-balik. Ya sudah kalau memang tidak mau sebut angka, ya kami lanjut," kata kuasa hukum Kiki Astrida, Didit, di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/12).

Pihak QQ Production juga sempat kecewa dengan unggahan YouTube Baim. Pasalnya, suami Paula Verhoeven itu mengklaim sudah menjalin kesepakatan damai dengan penggugatnya tersebut.


"Sempat saya lihat di vlognya itu Baim ke Polda bilang, 'Kan saya sudah berdamai, tidak terbukti kan.' Dia menggunakan momen damai itu untuk berbicara ke polisi, padahal tidak bisa begitu. Ya itulah kejadiannya," ucap Didit.

Gugatan tersebut akan kembali disidangkan di Pengadilan Negeri Bogor, Jawa Barat pada Rabu (11/12). Hal itu terjadi karena pihak QQ Production masih belum mencabut gugatannya.

"Belum dicabut. Sudah tetap berjalan taggal 11 (Desember) untuk kembali ke pemeriksaan. Tanggal 11 (Desember) itu jawaban para tergugat. Tergugat, kan, ada tiga, jadi mereka harus menyamakan jawaban," terang Didit. "Kalau mereka sudah siap diserahkan, kalau tidak siap nanti ada kebijakan dari hakim dikasih lagi waktu seminggu."

Didit juga menyebut Baim sebagai seorang yang licik. "Saya bukan bicara soal ingkar lagi saat ini, tapi krecky (ngakalin)," imbuhnya.

Sementara itu, Kiki Astrida selaku CEO dari QQ Production sangat kecewa dengan tingkah laku Baim yang seolah-olah mempermainkan kasus tersebut. "Ya saya pribadi sangat kecewa sekali, tapi hukum harus tetap berjalan," ujar Kiki.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts