Sambut Tahun Baru, Vanesha Prescilla Sudah rencanakan Liburan Panjang di Amerika
Selebriti

Vanesha Prescilla rupanya sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan penghujung tahunnya dengan pergi berlibur ke Amerika bersama dengan keluarga terdekatnya.

WowKeren - Liburan akhir tahun akan segera tiba. Kendati begitu, Vanesha Prescilla rupanya sudah menyiapkan rencana untuk pergi berlibur dengan orang-orang tersayang dan terdekatnya.

Rupanya menghabiskan waktu di penghujung tahun bersama keluarga dekat sudah menjadi suatu tradisi di dalam kehidupan Vanesha. Adik Sissy Priscillia ini pun telah menentukan tempat liburan mereka.

Dan rupanya negara Amerika menjadi tujuan tempat wisata yang sudah direncanakan Vanesha bersama keluarganya untuk menghabiskan sisa tahun 2019 di sana. Meskipun hingga saat ini ia dan keluarga belum menentukan tempat wisata mana yang akan dikunjungi.

“Aku belum tahu ittenary-nya. Tapi, sudah lama banget dijadwalin,” ucap Vanesha Prescilla saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Senin (9/12). “Tahun baru bakal di sana (Amerika) sama keluarga besar.”


Selain itu, rupanya liburan ke Amerika bukan untuk pertama kalinya dilakukan oleh Vanesha. Berkunjjung ke negeri Paman Sam itu sudah pernah ia lakukan namun bukan dengan keluarganya.

“Sudah pernah ke sana, tapi kalau sama keluarga, Kak Jevin, Kak Rini itu belum,” papar pemeran Milea di film “Dilan 1991” ini. “Jadi, kita memutuskan ke sana lagi.”

Di sisi lain, Vanesha juga menerangkan bahwa liburan akhir tahunnya ini akan berlangsung lumayan lama. Pasalnya, ia sudah merencanakan beberapa lokasi di Amerika akan dijelajahi selama 3 minggu. Beberapa negara bagian seperti Los Angeles, San Francissco, dan lainnya sudah menjadi tempat yang akan dikunjungi mantan kekasih Adipati Dolken itu.

Vanesha juga menjelaskan bahwa sepulangnya dari Amerika ia akan langsung melakukan promisi film terbarunya yang berjudul “Milea: Suara Dari Dilan”. Vanesha juga memaparkan bahwa film ini menjadi sekuel terakhir dari film “Dilan 1990”.

"Karena ini sekuel terakhir, jadi setelah liburan aku mau totalitas banget untuk promonya,” tutur Vanesha. “Karena, menurut aku, kita harus menutup semua sekuel ini dengan manis.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait