Nagita Slavina Malas-malasan Di Belanda, Momen Rebahan Di Ranjang Digoda Hamil Adik Rafathar
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Melalui Instagram pribadinya, Raffi Ahmad membagikan foto sang istri, Nagita Slavina tengah rebahan di kasur. Momen tersebut diambil ketika mereka singgah di Belanda.

WowKeren - Raffi Ahmad bersama anak dan istrinya diketahui tengah berada di Belanda. Raffi memboyong keluarga serta timnya singgah di Negeri Kincir Angin setelah menikmati liburan di Jepang.

Melalui Instagram pribadinya, Raffi membagikan foto sang istri, Nagita Slavina. Dalam foto tersebut, Nagita tampak rebahan di ranjang sembari bermain ponsel.

Cuaca yang dingin membuat ibunda dari Rafathar Malik Ahmad itu malas-malasan. Ia bahkan membungkus sekujur badannya dengan selimut tebal tanda ogah beranjak dari kasur.

"Lazy time in Holland Zzzz," bunyi keterangan foto tersebut lengkap dengan emoji salju dan payung.


Postingan yang dibagikan pada Minggu (8/12) itu rupanya mampu mencuri perhatian warganet. Ada yang menyoroti kecantikan Nagita yang tetap terpancar meski tampil natural.

"Cantik nya mama gigi," kata netter. "Lagi males aja cantik," sahut lainnya. "Selalu cantikkk mamagi," puji lainnya.

Selain itu, ada pula warganet yang menggoda jika Nagita sedang hamil adik Rafathar. Menurut mereka, salah satu tanda-tanda kehamilan adalah mager alias malas gerak.

"Belanda yg dingin dan mendung ya, smg pulang2 bawa adik rafathar," goda netter. "Adeknya rafathar in the making," sahut lainnya. "Waktu yg pas bikin ponakan online kedua @raffinagita1717," tambah lainnya. "Cieee ngapain tuh kalo lazy lazy ashouy," canda netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru