Reuni Lagi Setelah Hiatus, Momen Kim Woo Bin Peluk Erat Bodyguard Jadi Sorotan
Selebriti

Usai fan meeting akhir pekan lalu, fans melihat Kim Woo Bin bertemu lagi dengan bodyguard-nya setelah hiatus lama. Mereka berdua pun saling menyapa dan berpelukan hangat.

WowKeren - Kim Woo Bin terpaksa rehat dari seluruh aktivitasnya di dunia hiburan selama sekitar dua tahun terakhir. Aktor kelahiran 1989 tersebut menjalani perawatan untuk kanker nasofaring yang dideritanya.

Kini setelah kondisinya jauh membaik, Kim Woo Bin perlahan-lahan kembali aktif. Lawan main Suzy di serial "Uncontrollably Fond" tersebut menggelar fan meeting bertajuk "2019 Kim Woo Bin 'Thank You'" di Seoul pada 8 Desember lalu.


Setelah acara fan meeting, fans melihat Kim Woo Bin bertemu lagi dengan bodyguard-nya usai kekasih aktris Shin Min A itu hiatus lama. Mereka berdua pun saling menyapa dan berpelukan hangat.

Foto-foto Kim Woo Bin saat memeluk sang bodyguard pun tersebar di internet. Melihat interaksi hangat mereka berdua, tak sedikit netizen yang memberikan pujian untuk Kim Woo Bin.

Reuni Lagi Setelah Hiatus, Momen Kim Woo Bin Peluk Erat Bodyguard Jadi Sorotan

SBS Star

"Ini menunjukkan kalau dia adalah orang dengan hati yang baik. Ini, juga saat di mana dia menunjukkan rasa hormat pada tukang parkir," komentar netizen. "Dia pria dengan karakter yang baik. Sangat pantas mendapatkan karir yang panjang," kata netizen lainnya.

"Aku bisa merasakan emosi di bodyguard lewat layar. Mana mungkin dia berekspresi seperti ini kalau Kim Woo Bin tidak memperlakukannya dengan baik," ujar netizen. "Aku pernah bertemu dengannya saat aku kerja paruh waktu di restoran dan dia sangat sopan dan baik. Aku jadi fans gara-gara itu. Senang sekali kesehatannya sudah pulih," komentar yang lain.

"Dia sudah terkenal di kalangan industri hiburan karena sangat baik. CEO perusahaan produksi yang dulu bekerja denganku pernah bekerja dengan banyak aktor muda, tapi hanya Kim Woo Bin yang dia puji. Dia bilang Kim Woo Bin sopan dan hatinya dalam. Aku sangat sedih dengan berita penyakitnya... Aku belum pernah bertemu dirinya tapi dia adalah seseorang yang aku dukung dan aku senang mendengar bahwa dia baik-baik saja. Berbahagialah!" tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts