Fans Khawatir Nyawa Nayeon Twice Melayang Usai Ungkap Fakta Ini Soal Penguntitnya
Selebriti

Fans menemukan komentar yang pernah diposting Josh di mana ia mengungkapkan pandangan bahwa dirinya punya hak untuk membunuh seseorang yang membuatnya patah hati.

WowKeren - Para penggemar Twice saat ini tengah mengkhawatirkan Nayeon. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut dikejar-kejar penguntit bernama Josh yang mengklaim dirinya punya hubungan spesial dan Nayeon.

Tak tanggung-tanggung, Josh rela datang jauh-jauh ke Korea lebih dari sekali demi bertemu dengan Nayeon dan mengungkapkan perasaannya. Ia juga berusaha mencari dorm Twice serta mendatangi kantor JYP Center.


Menurut Pop Dust, fans menemukan komentar yang pernah diposting Josh di situs Reddit. Di sini, Josh mengungkapkan pandangannya bahwa dirinya punya hak untuk membunuh seseorang yang membuatnya patah hati.

"...Yang berarti sayangnya membuat orang lain patah itu masih legal dan bisa diterima. Dan jika orang yang patah hati membunuh orang yang membuatnya patah hati, orang yang membunuh harus masuk penjara walaupun perbuatannya benar secara moral," tulis Josh pada komentarnya.

Fans Khawatir Nyawa Nayeon Twice Melayang Usai Ungkap Fakta Ini Soal Penguntitnya

Koreaboo

Faktanya meski Josh menyatakan kalau dirinya tak akan menyakiti Nayeon karena ia mencintai pelantun "Feel Special" itu, Josh sendiri telah mengganggu teman-teman dan kolega Nayeon di JYP Entertainment, fans, bahkan orang asing demi bertemu dengan Nayeon. Josh juga mengatakan akan pergi ke rumah Park Jin Young untuk menemukan Nayeon.

Sementara itu Senin (9/12) kemarin, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait tindakan menguntit yang dilakukan Josh. Sebagai jawaban, Josh menyatakan kalau yang dimaksud bukanlah dirinya.

"Ini bukan tentang aku," tulisnya. "Aku baru dari JYPE Center 20 menit lalu. Mereka bilang padaku Nayeon tidak ada di sana hari ini dan mereka tidak tahu kapan dia akan mengunjungi JYPE Center lagi jadi aku akan mencobanya lagi besok... Semoga aku akhirnya bisa bicara dengannya."

You can share this post!

Related Posts