Judul Resmi 'The Conjuring 3' Diumumkan, Berikut Sinopsisnya!
Film

James Wan selaku produser film ini menyebut kalau seri 'The Conjuring' didasarkan pada kisah nyata dari file-file kasus mistis yang ditangani oleh Ed dan Lorraine Warren.

WowKeren - Kabar terbaru kembali datang dari franchise film horor Warner Bros dan New Line Cinema, "The Conjuring". Lama dinanti, akhirnya seri ketiga film ini mendapatkan judul resmi, yakni "The Conjuring: The Devil Made Me Do It".

Pengumuman ini dibagikan oleh akun media sosial resmi "The Conjuring". Sesuai dengan judulnya, seri ketiga ini akan mengungkap tentang kasus teror mengerikan yang lagi-lagi disebabkan oleh roh jahat.

Berdasarkan sinopsis yang dibagikan, seri ketiga ini akan berbeda dari dua film pendahulunya. "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" akan fokus pada seorang pria yang diadili karena pembunuhan. Namun pria tersebut mengklaim bahwa pembunuhan itu terjadi karena dirinya dirasuki oleh roh.


Sutradara James Wan yang akan bertindak sebagai produser di film ini juga mengatakan bahwa kasus tersebut menjadi pertama kalinya dalam sejarah Amerika dimana terdakwa menggunakan kerasukan sebagai alasan. "(Film) itu (bercerita) tentang orang yang diadili karena melakukan pembunuhan. Kupikir ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Amerika dimana terdakwa menggunakan alasan kerasukan sebagai alasan, sebagai alibi," ujar James.

Sutradara seri "Insidious" ini juga membahas bagaimana seri "The Conjuring" didasarkan pada file-file kasus Ed dan Lorraine Warren. Oleh karena itu, cerita dalam franchise ini didasarkan pada kisah nyata dari keluarga Warren yang sebenarnya. Sedangkan spin-offnya seperti "Annabelle" dan "The Nun" lebih memungkinkan tim produksi untuk mengembangkan kisahnya sesuai imajinasi.

Dalam film ini, sejumlah pemeran lama seperti Patrick Wilson dan Vera Farmiga dipastikan kembali berperan sebagai pasangan paranormal Ed dan Lorraine Warren.

Film ini disutradarai oleh Michael Chaves yang sebelumnya mengarahkan "The Curse of La Llorona" Rencananya, "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" sendiri akan dirilis pada 11 September 2020 nanti.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru