Wajah Segar Yoona SNSD Saat Berangkat ke Macau Dipuji Awet Muda
Selebriti

Senin (9/12), Yoona berangkat ke Macau untuk menghadiri Festival Film Internasional Macau. Kedatangannya di Bandara Internasional Incheon lagi-lagi menjadi perhatian.

WowKeren - Yoona Girls' Generation nampaknya tak pernah nganggur untuk waktu yang lama. Belum lama ini, penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1990 tersebut tampil di ajang penghargaan Asia Artist Awards 2019 yang digelar di Vietnam serta Cosmo Glam Night di Tiongkok.

Senin (9/12) kemarin, Yoona berangkat ke Macau untuk menghadiri Festival Film Internasional Macau. Sudah bisa ditebak, jepretan kamera media mengabadikan kedatangan bintang film "E.X.I.T" itu di Bandara Internasional Incheon.

Pada kesempatan ini, Yoona tampil cantik dalam balutan turtleneck cokelat yang dipadukan dengan jaket tebal. Rambut ikalnya yang dibiarkan seolah menambah kesan segar pada wajah pelantun "Summer Night" itu.


Wajah Segar Yoona SNSD Saat Berangkat ke Macau Dipuji Awet Muda

Newsen

Penampilan Yoona saat berangkat ke Macau pun menjadi perhatian para netizen. Tak sedikit dari mereka yang sekali lagi dibuat jatuh cinta dengan wajah cantik lawan main Hong Jong Hyun di serial "The King in Love" itu.

"Tawamu kelihatan sangat murni," komentar netizen. "Senang melihat senyum lebar itu saat kau tertawa," kata netizen lainnya. "Tawanya benar-benar kelihatan seperti bayi... Fotonya sama persis dengan saat dia lebih muda dulu," ujar yang lain.

"Senyumnya masih kelihatan sama seperti saat dia baru debut," kata netizen. "Kau kelihatan cantik dengan senyum yang cerah," komentar yang lain. "Senang melihat dia selalu tertawa lebar dan tersenyum ceria," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait