Ainun ‘Indonesian Idol’ Sukses Buat Para Juri Joget Dangdutan Di Atas Panggung
Instagram/ainun
TV

Seorang peserta bernama Ainun ‘Indonesian Idol’ sukses membuat para juri berjoget dangdut di atas panggung Spektakuler Show Top 12 pada Senin (9/12) kemarin malam.

WowKeren - “Indonesian Idol” telah sampai pada babak Spektakuler Show Top 12 pada Senin (9/12) kemarin malam. Lantas salah seorang kontestan bernama Ainun berhasil menyita perhatian penonton lantaran penampilannya ang begitu menakjubkan.

Bahkan penampilannya tersebut menjadi penyebab utamanya para juri menikmati alunan musik dangdut. Datang membawakan lagu ”On My Way” milik Alan Walker, Ainun membuat Maia Estianty penasaran jika lagu itu dibawakan dengan aransemen dangdut.

Lantas Maia langsung melirik Judika untuk menunjukkan kelihaiannya dalam bernyanyi dangdut. Meski pada awalnya Judika menolak permintaan tersebut, ia sesekali menunjukkan cengkok irama dangdut di lirik lagu ”On My Way”.


Maia yang bertekad ingin mendengarkan lebih jauh, tetap optimis meminta Judika untuk menyanyikan lagu tersebut dengan irama dangdut. Bahkan Maia meminta agar Judika langsung menampilkan hal ini di atas panggung.

Daniel Mananta selaku host di “Indonesian Idol” pun akhirnya turun tangan mengajak Judika ke atas panggung. Akhirnya Judika mau naik ke atas panggung dengan syarat semua juri ikut.

Hingga akhirnya Anang Hermansyah, Bunga Citra Lestari, Maia Estianty dan Ari Lasso menuruti permintaan tersebut tanpa berpikir panjang. Semua juri kemudian asyik bergoyang di atas panggung Spektakuler Show Top 12 “Indonesian Idol”. Lagu “On My Way” milik Alan Walker dibawakan dengan aransemen dangdut yang kece oleh Judika dan Ainun.

Di sisi lain, penampilan Ainun yang begitu menakjubkan juga mendapatkan apresiasi dari para juri. "Ainun kamu bagus cuma di nada bawah tolong kontrol pitchnya lagi. Tapi kamu bagus banget," puji Maia.

Pujian tersebut pun tentunya membuat Ainun mengucapkan terima kasih dan tak bisa menyembunyikan rasa senangnya lewat sebuah senyuman. Begitu pun dengan juri yang lain juga mengakui penampilan apik Ainun kemarin malam.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel