Kedok Pramugari Yang Tersangkut Kasus Gundik Garuda Berhijab Rajin Sholat, Aksi Buta Kiblat Dicibir
Instagram/puteriinovitaramli
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Dijuluki sebagai Princess alias Incess, Puteri Novitasari Ramli justru menuai sindiran ketika disebut-sebut tak tahu arah kiblat hingga gaya duduk maupun cara tertawa yang kurang mencerminkan imej anggun pramugari.

WowKeren - Puteri Novitasari Ramli sempat disorot sebagai selingkuhan eks Dirut Garuda, Ari Askhara. Sejauh ini sosok Puteri yang seorang pramugari maskapai Garuda Indonesia itu belum buka suara soal kabar miring tersebut.

Yang menarik, sosok Puteri yang dikenal eksis di sosial media masih jadi sorotan. Ia sempat pamer sosoknya yang tampil alim mengenakan hijab.


Dalam foto, Puteri memang terlihat tampil cetar menawan. Ia mengenakan hijab abu-abu yang membuat penampilannya terkesan muslimah.

Kedok Puteri Novita

Sumber: InstaStory

Sayangnya, penampilan muslimah pramugari yang disapa Princess alias Incess ini beda drastis dengan sikapnya saat bersama teman. Ia terciduk keceplosan tak tahu arah kiblat sholat.

"Di sini bunda. Terus pas besok paginya ayahku solat. Kok ada di sana arah mataharinya," kata Puteri yang sedang bersama kawan-kawan di apartemen mewahnya. "Yang punya rumah bingung. Incess kiblatnya kemana ya arahnya? Dia bingung yawwlaaa," canda sang perekam diduga teman Puteri. "Gue sering solat," teriak Puteri.

Tak cuma sholat, sikap Puteri saat nongkrong juga dicibir netizen. Bukannya terlihat berkelas, Puteri kerap pamer cara duduk dan tertawa yang kurang sopan.

"Aku lihat tipe begini kok tingkah lakunya gak punya manner banget, ketawa ngakak, duduk ngangkang, omongan mirip Preman," kata netter. "Mas tolong bilangin ke incessnya ya, bilangin mantan dirut garuda yg bentar lagi masuk kerak neraka jahanam dapet salam dari netijen Indonesia yg mendoakan kejelekan untuk dirinya untuk waktu yg sangat lama," tutur netter.

Sebelumnya, Puteri disebut-sebut punya pengaruh kuat. Ia bisa membuat salah satu penerbangan jadi delay demi kepentingan pribadi.

"Garuda JKT-DPS-AMS pernah delay gara2 sendal kerja si Puteri. Pramugari kalo lagi tugas hrs pake sendal. Nah si Puteri pas JKT-DPS dia malah pake heels. Pas sampe DPS diamuk sama Pursernya. Alesannya sendalnya ada di koper dan kopernya di Bagasi Bawah. Langsung si Puteri telp si Ari Askhara. Nah terus tuh Dirut langsung telp awak kabin suruh cari tuh kopernya si Puteri. Hasilnya penerbangan ke Amesterdam DELAY. Saktikan," kata akun digeeembok.

Ia juga sempat dikabarkan membuat sejumlah pihak dinonjobkan. Salah satunya yakni selebgram cantik bernama Sisi Asih.

Eks kontestan "Indonesian Idol" 2011 tersebut kabarnya harus dinonjobkan karena Puteri disebut-sebut merasa iri. "sih digrounded GARA2 STATUS DISOSMED. Heloooowwwww udah ngarang habis. Sigundik kalah pamor sama si Asih. Asih tuh cantiknya natural, pinter, jago nyanyi. Asih gak perlu tanam benang di mukanya. Asih cukup tanam pohon kelor aja. Buat jauhin JIN," bongkar akun digeeembok.

You can share this post!

Related Posts