Keisya Tereliminasi Dari ‘Indonesian Idol’ Bikin Mewek, 11 Peserta Lolos Ke Babak Selanjutnya
Instagram/keisyalevronka
TV

Keisya menjadi kontestan yang harus pulang meninggalkan ‘Indonesian Idol’ membuat penonton sedih. Lantas 11 peserta lainnya akan melanjutkan ke babak selanjutnya.

WowKeren - “Indonesian Idol” telah sampai pada babak Spektakuler Show Top 12 pada Senin (9/12) kemarin malam. Sebanyak 12 peserta “Indonesian Idol” telah memberikan penampilan terbaik mereka pada malam itu.

Namun Keisya menjadi salah seorang peserta yang harus pulang dan menghentikan langkahnya sampai di babak ini. Daniel Mananta sebagai host di acara tersebut pun mengumumkan kepulangan Keisya.

Pengumuman yang disampaikan oleh Daniel ini tentunya sudah diambil keputusan berdasarkan perolehan voting dari penonton. Keisya berada di posisi 3 terendah bersama Samuel dan Agseisa. Namun rupanya Samuel dan Agseisa selamat dan lolos untuk melanjutkan ke babak selanjutnya.

"Indonesia memilih, Keisya mohon maaf, malam ini Indonesia memilih kamu untuk pulang,” ujar Daniel di Panggung “Indoensian Idol”, Senin (9/12). “Agseisa, selamat kamu kembali tampil di babak Spektakuler Show."

Kepulangan Keisya ini tentunya membuat penonton merasa heran. Pasalnya, ia membawakan lagu berjudul “Setia” yang dipopulerkan oleh Jikustik dengan baik. Penampilannya tersebut pun mendapatkan pujian dari para juri.

Bahkan Ari Lasso yang menyebut jika Keisya memberikan warna baru dalam Industri Musik Tanah Air. Hingga akhirnya kabar Keisya yang tereliminasi itu pun membuat sedih para pendukungnya.

Keisya Tereliminasi Dari ‘Indonesian Idol’ Bikin Mewek, 11 Peserta Lolos Ke Babak Selanjutnya

Instagram

Hal ini diketahui langsung dari kolom komentar potret penampilan Keisya yang dibagikan di Instagram “Indonesian Idol”. “Woyy ko keisyaa sii:(( pdhl gua liat di sg" keisyakeys kenceng anjirr votenyaa, gua jg votee:((, huhu,” tulis salah seorang netter. “Ku tungggu karya mu key,” sahut netter yang lain dengan meberikan emoji menangis.

Sementara itu, 11 peserta lainnya yang lolos ke babak selanjutnya adalah:


1. Mahalini

2. Richard

3. Lyodra

4. Agseisa

5. Ainun

6. Tiara

7. Nuca

8. Novia

9. Ziva

10. Samuel

11. Mirabeth

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel