Alami Cedera Di Kaki, Heechul Super Junior Ungkap Pernah Khawatir Akan Masa Depannya
Selebriti

Kim Heechul sempat mengalami cedera kaki karena kecelakaan yang dialaminya pada 2006 silam. Ia pun mengungkapkan bawah dirinya pernah khawatir soal masa depannya karena cedera itu membuatnya tak bisa menari lagi.

WowKeren - Baru-baru ini, Kim Heechul diundang untuk menghadiri Cosmo Glam Night 2019 di Shanghai, Tiongkok. Pria kelahiran 1983 itu memenangkan penghargaan Person of the Year Award dalam ajang tersebut.

Tak hanya itu, ia juga muncul dalam variety show KBS yang bertajuk "Ask Whatever" pada Senin (9/12). Menariknya, sepanjang tayangan itu member Super Junior ini menceritakan pengalaman pribadinya, termasuk mengenai kekhawatirannya tentang masa depan.


Alami Cedera Di Kaki, Heechul Super Junior Ungkap Pernah Khawatir Akan Masa Depannya

Soompi

Dalam, acara tersebut, Heechul bercerita bahwa dirinya sempat mengalami kekhawatiran karena mengalami cedera kaki usai sebuah insiden kecelakaan mobil di tahun 2006 silam. Akibatnya, penyanyi besutan SM Entertainment ini tidak bisa tampil prima untuk menari bersama Super Junior karena hanya bisa melakukan gerakan yang terbatas.

"Terakhir kali aku (kaki Heechul) diperiksa adalah lima tahun yang lalu," ungkap Heechul yang dilansir Soompi pada Selasa (10/12). "Dokter memberi tahuku bahwa bisa sangat berbahaya bagiku untuk melompat atau menari."

Ia mengaku sempat begitu takut tidak bisa mencari uang guna memenuhi kebutuhannya di masa depan. Namun, kekhawatirannya kini sirna. Hal ini karena saat ini ia kerap kali diminta untuk mengisi beberapa program variety show meskipun sudah tidak bisa menari dengan lancar lagi.

"Dulu, aku berpikir sendiri, 'Bagaimana aku mencari nafkah sekarang?'," kenang pria yang dikenal dekat dengan mendiang Goo Hara ini. “Tapi untungnya, ketika aku mulai melakukan variety show segalanya berjalan dengan baik. Jadi aku berpikir, 'Aku telah menemukan jalanku'."

Heechul sendiri saat ini diketahui menjadi cast member dalam acara"Knowing Bross" atau yang kerap disebut "Ask Us Anything" sejak 2015 lalu. Selain itu, ia juga tampil dalam reality show "My Ugly Duckling". Tak hanya itu, ia juga menjadi pembawa acara dalam program game online bertajuk "Legend Club" bersama Shindong.

You can share this post!

Related Posts