Mantan Suami Tata Janeeta Mesra Dengan Seorang Perempuan, Sudah Move On?
Instagram/tatajaneta
Selebriti

Mantan Suami Tata Janeeta, Mehdi Zati ketahuan mesra dengan seorang perempuan. Hal ini akhirnya kembali menyulut rasa penasaran netizen perihal alasan Mehdi meminta cerai dari Tata.

WowKeren - Sidang perceraian Tata Janeeta telah digelar di Pengadilan Agama Jakarta Barat, pada Rabu (26/6). Tata pun kini telah resmi bercerai dari Mehdi Zati secara verstek. Pasalnya, Mehdi memang tak menghadiri sidang cerai sejak awal.

Selang beberapa bulan kemudian, kini kabarnya sang mantan suami telah memiliki kekasih baru. Mehdi Zati baru-baru ini terlihat sedang dekat dengan seorang perempuan.

Kabar tersebut diketahui langsung dari sebuah unggahan foto yang dibagikan oleh akun gosip di Instagram. Mehdi dan perempuan yang sedang bersamanya tersebut terlihat serasi lantaran sama-sama tengah mengenakan jaket kulit berwarna hitam.

Selain itu, kedua tangan mereka juga terlihat saling berpegangan untuk menggenggam satu sama lain. Tak ayal, keduanya juga tampak tersenyum semringah tak bisa menyembunyikan rasa bahagia.


Mantan Suami Tata Janeta Mesra Dengan Seorang Perempuan, Sudah Move On?

Instagram

Unggahan ini pun tentunya langsung berhasil menyita perhatian netizen. Potret tersebut akhirnya kembali menyulut rasa penasaran netizen perihal alasan Mehdi sebelumnya meminta cerai dari Tata. Meskipun Tata sebelumnya telah mengungkapkan alasan Mehdi meminta cerai darinya lantaran mantan suaminya tersebut merasa tidak bebas saat menikah dengannya.

Selain itu, unggahan ini juga seakan menjadi pertanda bahwa Mehdi telah move on alias sudah bisa melupakan Tata dari kehidupannya. Kendati begitu, netter menyarankan agar Tata tidak perlu memperdulikan Mehdi lagi.

Dia mah ninggalin tata katanya karna kpengen jadi model yang kontraknya harus single... Trus skarang,” tulis salah seorang netter. “Alah hempas aja laki gitu mah...mlah kasian ma cewe baru nya,moga² gak kya si tteh tata janeta ditinggalin berkali² seenak jidat kya perempuan gak ada hati n perasaan,makan dah tu ganteng..dan smoga tteh dikasi ganti sm Allah yg jauhhh lbih baek dri tu laki,aminn…” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait