Suzy Pede Pamer Ekspresi Jelek
Selebriti

Senin (9/12) kemarin, Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya di mana mantan member girl grup miss A itu pede membagikan foto jeleknya.

WowKeren - Suzy seperti tak pernah kehabisan konten dalam memanjakan para penggemar lewat postingan-postingannya di Instagram. Berbagai foto pun kerap diunggahnya mulai selfie sampai foto pemotretan dan behind the scene.

Senin (9/12) kemarin, Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan mantan personel girl grup miss A tersebut kali ini berupa foto selfie dirinya.

Dalam foto-foto unggahannya, Suzy memakai pakaian serba tertutup lengkap dengan masker dan topi musim dingin. Salah satu foto menampilkan ekspresi wajah jelek tapi menggemaskan sedangkan di foto yang lain, ia tersenyum ke arah kamera.


Sudah bisa ditebak, postingan Suzy ini mengundang banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka lagi-lagi kompak memuji wajah cantik mantan bintang serial "While You were Sleeping" itu.

"Suzy benar-benar imut, haha. Aku melihat iklan barunya seolah aku melihatnya untuk pertama kalinya. Suzy, terbaik!" komentar netizen. "Suzy, hati-hati jangan sampai masuk angin," kata netizen lainnya. "Human vitamin," ujar yang lain.

"Suzy cantik dan hatinya juga cantik," kata netizen. "Suzy sangat cantik da imut. Dia sangat bahagia hanya dengan melihat kalian. Hati-hati jangan sampai masuk angin. Aku menantikan peranmu di 'Ashfall'," komentar yang lain. "Cantik, imut dan gila," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru