Luna Maya dan Agnez Mo Pakai Baju Sama Ala Gucci Gang, Siapa Lebih Kece?
Selebriti

Luna Maya dan Agnez Mo adalah dua wanita berprestasi. Baik Luna maupun Agnez memiliki pesona dan gaya tersendiri. Namun, bagaimana jika mereka memakai baju yang sama?

WowKeren - Luna Maya dan Agnes Monica alias Agnez Mo merupakan dua selebriti wanita beda bidang. Namun, keduanya sama-sama memiliki prestasi tersendiri di industri hiburan.

Luna sukses berkarier di bidang akting dan modeling, sedangkan Agnez melambung lewat karyanya di bidang musik. Baik Luna maupun Agnez memiliki pesona dan gaya tersendiri. Namun, bagaimana jika mereka memakai baju yang sama?

Baru-baru ini, sebuah akun gosip membagikan kolase foto Luna dan Agnez. Dalam foto tersebut, mereka kebetulan memakai baju yang sama.

Luna dan Agnez memakai baju kecokelatan bermotif mirip batik dengan aksen warna biru di bagian dada, leher dan pergelangan tangan. Menurut informasi, baju yang dipakai Luna dan Agnez merupakan produk keluaran dari brand fashion ternama, GUCCI.

Photo-INFO

Instagram


Jika dilihat, Luna memiliki aura lebih anggun, sedangkan Agnez lebih ke girl crush. Terlepas dari itu, keduanya sama-sama menawan dengan pembawaan dan gaya masing-masing.

Akun @artis.indo_hits lantas membuat semacam survei terkait siapa lebih kece di antara Luna dan Agnez. "Who Wore it better? @agnezmo or @lunamaya? Both wore same outfit from @gucci #whoworeitbetter," tulis akun tersebut.

Warganet sontak mengungkapkan pendapat mereka. Ada yang memilih Luna pun Agnez. Ada pula yang memuji keduanya.

"Queen of the Moon kesayangan," kata netter. "Karna Idola gw agnez.. Jd mau kaya bentuk apapun di bandingi sama siapapun.. Ttp aja cantik agnez di mata gw," sahut lainnya.

"Elegan vs sexy, 22nya cantik kok," tambah yang lain. "Both are beautiful," timpal netter. "Dua2nya lah. Bandingin sama yg bagus smuaaaaaaaaa," ucap lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait