Pelaku Yang Fitnah Robby Purba Rugikan Supir Taksi Ternyata Bekerja di Kementerian Perhubungan
Instagram/robbypurba
Selebriti

Robby Purba membagikan video permintaan maaf pelaku yang sudah memfitnahnya telah merugikan supir taksi. Robby juga mengungkap pelaku tersebut bekerja di Kemeterian Perhubungan.

WowKeren - Pada Senin (9/12) kemarin Robby Purba membagikan sebuah postingan yang mengejutkan. Ia mengungkap ada sebuah akun di Instagram yang menudingnya telah merugikan seorang supir taksi.

Pelaku itu mengaku adiknya yang berprofesi sebagai supir taksi merelakan ongkos yang lebih besar demi Robby. Tapi Robby justru membuat sang supir menunggu lama.


Tak pelak, kejadian pun langsung membuat Robby merasa geram lantaran netter tersebut menyampaikan hal ini di kolom komentar unggahannya. Merasa tak bersalah, Robby pun meminta netter tersebut menunjukkan bukti dirinya telah merugikan sang supir taksi.

Pemilik nama asli Robby Caesar Titian Surya Purba ini pun memberikan batas waktu selama 1x24 jam untuk netter tersebut memberikan bukti kepadanya. Robby juga menambahkan di kolom komentar bahwa dirinya tak akan melibatkan media dalam masalah ini.

Lantas baru-baru ini si pelaku telah menyampaikan permintaan maafnya melalui unggahan video yang juga dibagikan oleh Robby. Dalam keterangannya, Robby mengatakan bahwa orang tersebut bekerja di Kementrian Perhubungan.

“Selamat pagi, saya Teresa, izinkan saya untuk memberikan video permintaan maaf yang atas perbuatan saya yang berkomentar di Instagram bapak Robby Purba yang memberitakan perihal yang merugikan bapak Robby Purba,” ujar perempuan tersebut. “Dengan ini saya meminta maaf jika perbuatan saya merugikan bapak Robby Purba beserta keluarga, terima kasih.”

Pelaku Yang Fitnah Robby Purba Rugikan Supir Taksi Ternyata Bekerja di Kementerian Perhubungan

Instagram

Dan melalui postingan terbaru yang dibagikan Robby, pelaku tersebut rupanya salah orang sehingga menuduh Robby sebagai pihak yang sudah merugikan adiknya. Kendati begitu, sang pelaku memohon kepada Robby agar tidak melaporkannya dan tidak membawa masalah ini ke ranah hukum sehingga dapat mengancam kariernya.

You can share this post!

Related Posts