Liburan Natal, Randy Pangalila Bakal Ajak Istri Bule Keliling Surabaya
Twitter/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila rupanya sudah menyiapkan rencana untuk menghabiskan liburan Natal dan tahun baru. Persiapan tersebut dibuat untuk keluarga, khususnya sang istri asal Kanada.

WowKeren - Liburan Natal dan tahun baru akan segera tiba. Banyak orang yang memanfaatkan waktu tersebut untuk pergi berlibur atau sekadar berkumpul bersama keluarga, tak terkecuali dengan Randy Pangalila.

Aktor berusia 29 tahun ini berencana menjalani liburan Natal di kampung halamannya, Surabaya, Jawa Timur. Ia pun mengaku akan mengajak keluarga juga sang istri bule, Chelsey Frank yang berasal dari Kanada untuk keliling Surabaya.

"Rencananya mau road trip ke Surabaya naik mobil pas momentum Natal nanti," kata Randy yang ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Randy menambahkan bahwa ia nantinya tak langsung ke Surabaya. Ia ingin mengajak rombongan berlibur ke Yogyakarta.


"Saya kepengan kasih liat istri saya kalau Indonesia itu indah. Bukan cuma Bali. Yang dia tau kan selama ini Bali dan Bandung," ujar Randy.

Rupanya, Randy sengaja ingin menunjukkan keindahan Indonesia kepada istrinya. Sebab, Chelsey belum terlalu banyak tahu tentang keindahan alam Indonesia.

"Nah sekarang biar dia liat itu ada tujuh keajaiban dunia salah satunya ada disini. Jadi dia biar lihat kalau Indonesia ini bukan sebatas Bali aja," jelasnya. "Jadi supaya ada banyak juga tempat yang kita singgahi. Mudah-mudahan bisa ke banyak tempat."

Jika ada kesempatan, Randy juga akan mengajak istrinya mampir ke Merapi untuk melihat matahari terbit. "Mungkin kalau saya punya kesempatan lebih tungguin aja siapa tau tiba tiba di Instagram saya ada sunrise di Merapi," ujar Randy.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru