Hal Sederhana Ini Bikin Shakira Anak Denada Happy Usai 'Menderita' Jalani Kemoterapi
Instagram/denadaindonesia
Selebriti

Belum lama ini, Denada membagikan video pendek bersama putrinya di Instagram. Momen tersebut diambil setelah Shakira menjalani kemoterapi yang menyakitkan.

WowKeren - Denada hingga kini masih sering bolak-balik Jakarta-Singapura. Di samping harus bekerja, Denada juga mengurus buah hatinya, Shakira Aurum yang menjalani perawatan di Kota Singa karena penyakit leukemia yang diderita.

Belum lama, Denada membagikan video pendek bersama putrinya di Instagram. Momen tersebut diambil setelah Shakira menjalani kemoterapi.

Denada kala itu baru saja sampai Singapura selepas kerja. Setibanya di sana, penyanyi dangdut sekaligus rapper ini bergegas menemani Shakira yang dikemo.

Menurut Denada, kemoterapi adalah hal yang paling tidak menyenankan bagi putrinya. Shakira bahkan sampai menangis dan teriak-teriak.

"Ga tidur 2 hari kemaren. Alhamdulillah dapat rejeki kerja, dan hari ke 2 nya langsung balik pesawat pertama ke Singapur krn Shakira ada jadwal procedure jam 9:40 pagi di NUH," tulisnya. "Procedure yg bener2 ga menyenangkan buat dia, tapi walaupun nangis2 teriak2, dia pegang tanganku kenceng2 dan tetep dia jalanin juga."


Selepas pengobatan, Denada mengajak Shakira ke swalayan. Denada menggunakan kursi roda dan mendorong putrinya mencari makanan kesukaannya.

"My brave Princess. Abis itu ajak turun ke supermarket, beliin ice cream, happy lagi dia. Alhamdulillah," sambungnya.

Hal sederhana itu membuat Shakira kembali happy meski masih menahan sakit. Postingan tersebut membuat warganet terharu, termasuk para rekan artis.

"Duo hebat!!!! Pelukkkk dr sini ya," kata Gisella Anastasia. "Semangat syg," sahut Angel Lelga. "Hebatnya eda ku syg Ini! N ponakan namboru tersayang! Ketemu natal ya shakira di spore sehat ya nak," tambah Melaney Ricardo.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru