Keluarga Gathan Eks Dina Lorenza Minta Maaf, DJ Nathalie Holscher Ajukan Uang Damai?
Selebriti

Penganiayaan yang dilakukan Gathan Saleh terhadap asisten DJ Nathalie Holscher telah berlanjut ke jalur hukum. Namun pihak keluarga Gathan siap meminta maaf kepada DJ Nathalie dan asistennya.

WowKeren - Kasus hukum kini sedang menjerat Gathan Saleh yang menganiaya asisten DJ Nathalie Hoslcher, Fano. Pada 4 Desember lalu, Fano yang berusaha melindungi DJ Nathalie dipukul oleh mantan suami Dina Lorenza tersebut hingga mengalami luka-luka.

Setelah menganiaya Fano, Gathan langsung dilaporkan DJ Nathalie ke polisi dan ia sudah ditetapkan sebagai tersangka. Namun Gathan masih "menghilang", hingga pihak keluarga muncul untuk mewakilinya serta berniat untuk meminta maaf kepada Fano dan DJ Nathalie.

Mengetahui niat keluarga Gathan tersebut, DJ Nathalie ternyata menyambut baik dan bersedia memaafkan. Kendati begitu, DJ Nathalie menegaskan bahwa ia tetap akan melanjutkan proses hukum yang menjerat mantan suami Cut Keke tersebut.


"Kalau dia minta maaf, ya kita pasti maafkan. Tapi kan, kita kembalikan lagi kepada yang berwajib," ungkap DJ Nathalie saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Selasa (10/12). "Damai kita maafkan. Kalau dia minta maaf ya kita pasti maafkan."

Lebih lanjut, kuasa hukum DJ Nathalie juga menjelaskan bahwa perkara pidana yang menjerat Gathan tak bisa dicabut begitu saja. Namun kuasa hukum DJ Nathalie bersedia menjembatani antara kliennya dengan keluarga Gathan.

"Damai itu kan tidak menghilangkan perkara pidana. Karena sudah ada perbuatan melawan hukumnya. Cari pakar hukum, tanyakan pakar hukum pasal 170 KUHP. Apa itu delik aduan atau bukan, atau delik umum. Bisa enggak si korban mencabut terus selesai begitu saja," jelas Henry Indraguna selaku kuasa hukum DJ Nathalie. "Kan kita tahu sama tahu. Jadi kembalikan lagi kepada penyidik kembali. Tinggal mereka apakah mau menyiapkan waktu, apakah sudah ada waktu untuk bertemu."

Saat ditanya jika ada persyaratan tertentu yang harus dipenuhi pihak keluarga Gathan seperti uang damai, DJ Nathalie dan sang kuasa hukum kompak menolaknya. "Kita jauh dari pada kayak begituan lah. Enggak bisa bicara uang-uangan. Enggak ada, kita enggak mau di situ. Kita enggak mau pemerasan lah, minta uang dan lain-lain. Enggak ada niatan ke sana sama sekali," tegas Henry.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait