Rico Ceper 'Dipalak' iPhone Saat Ultah, Wajah Cantik Sang Putri Jadi Bahan Gosip
Instagram
Selebriti

Rico Ceper membagikan momen kebersamaannya dengan sang putri sulung, Keysha. Seperti diketahui, Keysha merupakan buah hati Rico dari istri pertamanya yang mana rumah tangga mereka hanya bertahan selama 2 tahun.

WowKeren - Rico Ceper baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada Minggu (8/12). Momen spesial yang hanya berlangsung sekali seumur hidup tersebut dimanfaatkan Rico untuk jalan bareng sang putri, Keysha Alea Malakiano Safinka. Momen tersebut dibagikan Rico melalui Instagram pribadinya.

Bukannya memberikan kado, Keysha rupanya justru meminta sang ayah untuk membelikan iPhone seri terbaru. Dalam foto unggahannya, Keysha tampak memamerkan ponsel barunya ketika ber-selfie bareng sang ayah. "My little angel, prasaan gw yg ultah ehhh dia yg minta hadiah.." tulis Rico pada Selasa (10/12).


Untuk diketahui, Keysha merupakan putri Rico dari pernikahan pertamanya dengan Sandrina Malakiano. Sayangnya, rumah tangga yang dibangun Rico dan Sandriana pada 2001 tersebut hanya berlangsung selama 2 tahun. Rico menikah lagi dengan wanita bernama Mekar Ayu Lestari pada 2014 silam dan telah memiliki 2 putra.

Rico Ceper dan Sang Putri

Instagram

Usai melihat unggahan Rico, warganet rupanya salah fokus dengan kecantikan Keysha. "Cantikkkk," komentar akun @e***.aja. "Cantik banget," sahut akun @u***ulwiy. "Little angel nya cantik banget," tulis akun @m***anapink13.

"Mas Rico itu putrinya ya .....ky abang adik," balas akun @e***antilies. "Astaga terakhir lihat waktu jaman sigapp. skrg udah sedewasa ini.." komentar akun @r***nal_arfano. "Cantiq.." sahut akun @h***tamahamna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel