Ku Hye Sun Sering Kena Nyinyir Usai Digugat Ahn Jae Hyun, Perbuatan Mulia Jadi Perdebatan
Selebriti

Sejak perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun menjadi konsumsi publik, Ku Hye Sun menjadi sosok yang kontroversial di mata publik. Namun ia sering melakukan perbuatan yang mulia.

WowKeren - Prahara rumah tangga Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun masih belum berakhir. Pada 24 September lalu, terungkap bahwa Ahn Jae Hyun telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Keluarga Distrik Suwon untuk segera diproses.

Sementara Ahn Jae Hyun menghilang dari media sosial, Ku Hye Sun justru semakin aktif. Bintang drama hits KBS "Boys Over Flowers" itu bahkan lebih buka-bukaan tentang kehidupannya.


Dalam beberapa bulan terakhir, Ku Hye Sun cukup rajin membagikan tentang kesibukannya di Instagram. Kegiatannya tersebut rata-rata berhubungan dengan kesejahteraan hewan.

Seperti yang dilaporkan media belum lama ini, Ku Hye Sun menyumbang 1 ton makanan untuk hewan terlantar. Aktris kelahiran 1983 itu memang dikenal sangat mencintai hewan.

Perbuatan Mulia Ku Hye Sun Bikin Netizen Berdebat Soal Komentar Kebencian

Source: Pann

Sejak perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun menjadi konsumsi publik, Ku Hye Sun menjadi sosok yang kontroversial. Sebagian netizen menudingnya sebagai pihak jahat karena membuat suaminya merasa tersiksa selama berumah tangga. Namun netizen menilai Ku Hye Sun sebenarnya tak pantas menerima kebencian seperti dirinya saat ini.

"Dia melakukan perbuatan mulia tapi kalian masih terus membencinya? Ada idol lain yang melakukan tindak kriminal dan reaksi orang sangat berbeda. Kenapa dia begitu dibenci? Kita harus memuji dia untuk hal-hal yang layak dipuji," komentar netizen.

"Para penjahat yang melakukan narkoba, menyetir sambil mabuk, prostitusi dan judi semuanya kembali lagi ke televisi, tertawa dan tersenyum dan bahkan membintangi iklan. Apa salah Ku Hye Sun untuk mendapatkan begitu banyak kebencian? Kalian tidak adil," tambah netizen lain.

"Meski begitu, bukankah dia berbohong tentang foto di hotel? Karena itu Ahn Jae Hyun disingkirkan dari 'New Journey to the West'. Sekarang, dia meneteskan keringat hanya karena mendengar nama Ku Hye Sun disebutkan. Aku tidak mengerti mengapa dia meminta Ahn Jae Hyun untuk mengembalikan uang yang disumbangkan," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts