Pacar Brondong Ely Sugigi Beri Kode Cinta Setulus Hati, Bakal Nikah Tahun 2020?
Instagram/elysugigi
Selebriti

Pacar brondong Ely Sugigi, Aditya Gumelar terlihat memberikan ungkapan cinta setulus hati. Lantas keduanya pun tampak membocorkan soal kelanjutan hubungan mereka.

WowKeren - Sebelumnya, Ely Sugigi tak diakui sebagai kekasih Irfan Sbaztian meski sering tampil mesra dan menghabiskan waktu bersama. Usai berpisah dari Irfan, Ely belum lama ini diketahui dekat dengan pria brondong bernama Aditya Gumelar.

Bahkan Ely dan Aditya sempat tampil kompak mengenakan baju pengantin, layaknya pasangan yang sedang menikah. Akan tetapi, kedekatan Ely dengan Aditya nyatanya masih tak luput dari komentar sinis netizen.

Lantas baru-baru ini, Ely terlihat membagikan sebuah status bahwa ia menyadari dirinya bukanlah sosok perempuan yang sempurna. Kendati begitu, janda dengan tiga anak ini mengaku tak akan mempedulikan omongan buruk dari setiap orang.


Hal ini disampaikan oleh Ely dengan mengunggah fotonya yang saat itu terlihat anggun dan memesona dengan riasan flawless. Lantas Ely memperlihatkan riasannya tersebut dengan berbagai pose.

Aku memanag bukan wanita sempurna..tapi aku punya hati dan perasan yang sempurna ..,” tulis Ely sebagai keterangan pada foto postingannya. “Jangan pernah menilai orang dari fisik..luarnya ...bismillah aja..semoga berjalan lancar aaaamin.…

Pacar Berondong Ely Sugigi Beri Kode Cinta Setulus Hati, Bakal Nikah Tahun 2020?

Instagram

Lebih lanjut, unggahan ini pun langsung berhasil menyita perhatian netizen. Termasuk sang kekasih yang juga turut menorehkan responnya di kolom komentar. “Karena ketulusan, kini biarlah waktu yang jawab semua.…,” balas Aditya di kolom komentar.

Tak ayal, respon Aditya ini pun akhirnya langsung ramai dengan berbagai komentar dari netter yang lain. Apalagi setelah Ely memberikan kode dengan menuliskan tahun 2020 yang diduga sebagai tanggal pernikahan mereka. “@adityagumelar jawaban itu ada di tahun 2020 nanti ya adiit,” balas Ely. “@ellysugigi_real_ Di Januari…,” sahut Aditya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait