Korban Pramugari yang Dituding Gundik Garuda Akhirnya Bicara, Bongkar Ancaman Sadis Ini
Instagram/puteriinovitaramli
Selebriti
Dirut Garuda Selundupkan Harley

Salah satu korban adalah Zaenal yang mengaku kalau jadwal terbangnya dihapus hingga pemasukannya juga ikut berkurang lantaran pernah mengkritik dan membuat marah Puteri Novitasari Ramli.

WowKeren - Puteri Novitasari Ramli yang disebut-sebut sebagai "gundik" eks Dirut Garuda, Ari Askhara, dikenal berpengaruh penting. Ia bisa membuat pegawai Garuda dinonjobkan hanya gara-gara hal sepele.

Salah satu korban Puteri adalah pria bernama Zaenal Mutaqqin yang kini menjadi Ketua IKAGI. Awalnya, pramugari senior Jacqualine mengungkap kalau Zaenal juga "dihukum" karena ulah Puteri.


"Kebetulan ini tidak terjadi sama saya tapi sama Mas Zaenal," kata Jacqualine saat wawancara di iNews. "Ketika kami ada rapat pengurus, Mas Zaenal bilang beliau ditugaskan ke Jepang dengan oknum tersebut. Kemudian tiba-tiba salah satu atasan kami bilang oknum tersebut tidak suka dengan Zaenal. Karena suatu masalah dan Zaenal mengkritik tindakan dia dan dia tidak suka, saat itu juga chief mengatakan 'Dia gak suka ma loe ya udah jangan terbang sama dia'. Ternyata memang schedule Osaka 4 hari dihapus hanya karena tidak suka dengan Zaenal."

"Ini merupakan pelanggaran," kata Jacqualine. "Jadwal terbang bagi awak kabin sangat penting."

Zaenal

Sumber: YouTube

"Jadi benar jadwal terbang anda dihapus?" tanya presenter. "Iya benar," seru Zaenal. "Berarti mengurangi pemasukan anda dong," seru presenter. "Iya, saya waktu itu mau mempermasalahkan. Tapi saya pikir mau menjalin hubungan baik dengan Pak AA dan menjadi pelajaran ke depannya. Ketika orang itu berlebihan, kita akan protes keras."

Pramugari lainnya, Yosephine, juga mengungkap kalau Puteri diperlakukan spesial dan mendapat uang untuk pengobatan. Ia juga membahas ancaman sadis Puteri ketika permintaan sang princess tak dituruti oleh penanggung jawab Osaka.

"Ini kata-kata dari teman-teman yang ikut penerbangan itu, 'Jangan sampai saya pindahkan di tempat yang nggak ada sinyalnya, bapak belum tahu siapa saya'," kata Yosephine. "Kita juga gak pernah ada kejadian dimana pramugari sakit dibawakan uang cash. Biasanya dibawakan dokter, kalau dokter tidak bisa hadir, penanggung jawab di daerah tersebut membawa ke rumah sakit terdekat."

"Satu kantor sudah paham dia itu siapa?" tanya presenter. "Ya cuma pramugari gak ada yang berani mbak, seberapa sih kekuatan pramugari," kata Zaenal. "Habis peristiwa di Osaka, penanggung jawab sekarang jadi office boy tapi sudah jadi pegawai tetap sih," kata Yosephine.

You can share this post!

Related Posts