Kriss Hatta Divonis 5 Bulan Penjara, Perlihatkan Ekspresi Semringah 10 Hari Lagi Bakal Bebas
Liputan/Fernando
Selebriti
Kriss Hatta Dipolisikan Soal Kasus Perkelahian

Kriss Hatta dijatuhi vonis hukuman penjara 5 bulan dipotong masa tahanan atas kasus penganiayaan aktor Anthony Hilenaar. Ia juga tak bisa menyembunyikan rasa senang sebentar lagi menghirup udara kebebasan.

WowKeren - Kriss Hatta divonis hukuman lima bulan penjara atas kasus penganiayaan pada aktor Anthony Hilenaar. Hukuman selama lima bulan tersebut dipotong masa tahanan yang sudah dijalani Kriss.

Hal tersebut berarti tak lama lagi Kriss akan bebas. "Sudah menjalani 4 bulan lebih di penjara, tinggal beberapa hari ke depan Insya Allah Kriss akan dibebaskan," kata Denny Lubis selaku kuasa hukum Kriss setelah sidang saat ditemui oleh WowKeren di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (12/10).

Dengan wajah berbinar-binar, Kriss tak bisa menyembunyikan rasa senang sebentar lagi bisa mengirup udara kebebasan. Mantan presenter "Uang Kaget" ini menyebut bahwa masa tahanannya kurang 10 hari lagi.

"Iya, saya nanti pulangnya tanggal 24 kalau nggak tanggal 25 Desember itu genap 5 bulan," ujar Kriss. "Sekarang saya itu (masa tahanan) sudah jalan 4 bulan lebih 20 hari, jadi tinggal 10 hari lagi."

Kriss juga sempat menceritakan sedikit momen saat bersalaman dengan hakim ketua sidang. "Tadi juga pas hakim salaman dia bilang 'ambil hikmahnya aja'," beber Kriss.


Diketahui selama setahun ini, Kriss sudah dua kali berurusan dengan hukum. Sebelumnya, ia dijebloskan ke dalam penjara karena kasus pemalsuan dokumen nikah oleh Hilda Vitria. Meski sudah dua kali bolak-balik penjara, Kriss menanggapi dengan bijak.

"Ya namanya juga hidup, nggak apa-apa," sambung Kriss. "Dua kali masuk penjara tapi kan kasusnya jelas bukan kasus yang memalukan."

Kriss juga kembali memasang ekspresi semringah karena bisa merayakan Tahun Baru bersama keluarga. Bagi pria berusia 31 tahun ini, kebebasannya dari penjara adalah kado akhir tahun terbaik.

"Tahun Baruan bisa di rumah nih," lanjut Kriss. "Kado akhir tahun pulanglah."

Sebelumnya, Kriss juga sempat mengungkap resolusi untuk tahun depan agar bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Salah satu cara yang akan dilakukan oleh Kriss adalah lebih hati-hati dalam memilih teman.

Diketahui Kriss terjerat kasus penganiayaan usai memukul Anthony Hilenaar di salah satu kelab malam pada 7 April 2019 lalu. Menurut pengakuan Kriss, Anthony berusaha menggoda dan menggaggu kekasihnya yakni Rahelly Alia. Ia pun tidak terima dan langsung melayangkan pukulan ke wajah Anthony.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts