Jennie BLACKPINK Minta Maaf Sebelum Tebar Foto-Foto Cantik dari Event di Beijing
Selebriti

Jennie BLACKPINK meminta maaf kepada para penggemarnya di Beijing, Tiongkok. Namun ia segera memanjakan para penggemar dengan memposting foto-foto cantiknya.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini membagikan postingan minta maaf via Instagram Story. Idol besutan YG Entertainment itu meminta maaf kepada para penggemarnya di Beijing, Tiongkok.

"Untuk semua Blinks (fandom) Beijing yang telah menungguku di bandara. Kami menunggu dihubungi petugas keamanan bandara dan pada akhirnya mereka memutuskan bahwa sebaiknya kami keluar melalui pintu belakang untuk alasan keamanan."

"Aku mendengar banyak dari kalian yang ke sana untuk menemuiku dan aku ingin meminta maaf karena aku tidak bisa menemui kalian di sana dan aku sangat berterima kasih kepada kalian yang datang ke sana untuk menyapaku."

Jennie BLACKPINK Minta Maaf

Source: Instagram

Jennie rupanya meminta maaf karena tidak bisa menemui penggemar yang telah menunggunya di bandara. Alasannya karena masalah keamanan. Namun Jennie segera memanjakan para penggemar dengan memposting foto-foto cantiknya di acara GentleMonster yang dihadirinya.


Pada kesempatan tersebut, Jennie tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna putih dengan pita hitam di bagian dada. Idol kelahiran 1996 tersebut membagikan foto-fotonya dalam berbagai pose.

Sementara itu, BLACKPINK dipastikan akan comeback awal tahun depan. YG Entertainment menyampaikan bahwa para member saat ini sedang rekaman beberapa lagu baru untuk album baru mereka. Namun tanggal pastinya masih belum diputuskan.

Namun BLACKPINK tampaknya akan absen dalam sejumlah acara akhir tahun di Korea Selatan. Belum ada satu pun pengumuman tentang penampilan mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait