Ayu Ting Ting Desak Robby Purba Melamar, Pramugari Siwi Sidi Diduga Selir Bos Garuda-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini! Biar makin semangat, simak deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Kabar pertama datang dari Ayu Ting Ting yang diam-diam minta dilamar Robby Purba. Kemudian ada kontroversi pramugari Siwi Sidi yang dituding sebagai selir mantan bos Garuda.

Tak hanya itu, ada pula Indah Permatasari yang membela Arie Kriting korban rasisme. Tak ketinggalan dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni kekhawatiran fans kepada Nayeon Twice yang dikuntit. Penasaran bagaimana? Yuk simak beritanya!

1. Ayu Ting Ting Diam-Diam Sudah Pernah Desak Robby Purba Untuk Melamar Dirinya?

Photo-INFO

YouTube

Berita pertama hari ini datang dari kehidupan asmara Ayu Ting Ting yang kerap digosipkan dengan sejumlah pria, salah satunya Robby Purba. Robby pun menggandeng Endang Tarot untuk mencari tahu tentang peruntungan asmaranya dengan Ayu.

Muncul kartu AS Pedang yang ternyata memiliki makna kemenangan sudah di tangan Robby. Endang mengungkap bahwa kartu itu menggambarkan Robby yang diam-diam berusaha untuk mendapatkan perhatian lebih dari seorang Ayu.

Robby lantas bercerita bahwa Ayu sempat memintanya untuk melamar. "Ayu bilang gini, 'A lamar lah ngapa, kalau enggak, gue yang ngelamar nih', katanya gitu," cerita Robby malu-malu.

2. Secantik Lisa BLACKPINK, Pramugari Ini Juga Diduga Gundik Garuda Hingga Foto Lawas Disorot

Photo-INFO

Instagram


Tak kalah heboh, masih tentang skandal perselingkuhan mantan bos Garuda, Ari Askhara. Akun Twitter @digeeembok mengungkap kalau ada pramugari lain yang menjadi gundik selain Puteri Novitasari Ramli.

Nama Siwi Sidi ikut diseret dalam skandal pergundikan. Foto Siwi pun sontak bertebaran di dunia maya. Sejumlah netter tak menampik kalau Siwi cantik, tapi diyakini hasil operasi plastik.

3. Rambut Arie Kriting Diledek, Indah Permatasari Ngegas Beri Pembelaan Ini

Photo-INFO

Instagram

Kabar selanjutnya datang dari Arie Kriting yang menjadi korban rasisme. Seorang netizen menyebut bahwa pendidikan Indonesia amburadul seperti rambut Arie.

Arie pun langsung menanggapi komentar netizen tersebut dengan bijak, menuliskan ungkapan syukur atas apa yang sudah diberikan oleh Tuhan. Postingan Arie langsung berhasil menyita perhatian netizen, termasuk sang kekasih, Indah Permatasari yang juga memberikan pembelaan.

4. Fans Khawatir Nyawa Nayeon Twice Melayang Usai Ungkap Fakta Ini Soal Penguntitnya

Photo-INFO

Koreaboo

Kabar terakhir datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Para penggemar Twice saat ini tengah mengkhawatirkan Nayeon. Pasalnya, penyanyi kelahiran 1995 tersebut dikejar-kejar penguntit bernama Josh yang mengklaim dirinya punya hubungan spesial dan Nayeon.

Terlebih lagi, menurut Pop Dust, fans menemukan komentar yang pernah diposting Josh di situs Reddit. Di sini, Josh mengungkapkan pandangannya bahwa dirinya punya hak untuk membunuh seseorang yang membuatnya patah hati.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru