Kate Middleton Disebut Bakal Segera Umumkan Kehamilan Anak Keempat Akibat Fakta Ini
Getty Images/Chris Jackson
Selebriti

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya sang Duchess of Cambridge dikabarkan mengandung anak keempat. Pada bulan September lalu, Kate juga santer diterpa kabar serupa.

WowKeren - Kabar terbaru lagi-lagi datang dari sang Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Belum lama ini, sejumlah media kembali melaporkan bahwa sang Duchess tengah berbadan dua, alias mengandung buah hati keempatnya dengan Pangeran William.

Dilansir Express.co.uk pada Rabu (11/12), salah satu salah penulis bernama Katharine Graves mengklaim jika sang Duchess akan segera mengumumkan kehamilannya. Pengarang buku "The Hypnobirthing Book" itu bahkan punya teori tersendiri. Teori ini rupanya berhubungan dengan aturan masa kehamilan yang dianut oleh Kate.


"Duchess of Cambridge punya aturan tersendiri tentang masa kehamilannya yang terbilang klasik. Selang 2 tahun di antara Pangeran George dan Putri Charlotte, dan selang 3 tahun di antara Charlotte dan Pangeran Louis. Dengan cara seperti itu, kita mungkin akan segera menyambut kelahiran anak keempat dalam keluarga Cambridge," tuturnya.

World Health Organization (WHO) sendiri memang merekomendasikan jeda 18 sampai 24 bulan di antara setiap kehamilan. Hal itu pula yang diterapkan oleh Badan Kesehatan Nasional Inggris yang biasa disebut dengan nama NHS (National Health Service). Kate dipercaya mengaplikasikan aturan tersebut pada jadwal kehamilannya.

Tentunya ini bukanlah pertama kalinya sang Duchess dikabarkan mengandung anak keempat. Pada bulan September lalu, Kate juga santer diterpa kabar serupa lantaran pakar kerajaan bernama Santo Lopez ini menyebut bahwa Duchess of Cambridge tersebut akan segera mengumumkan kabar kehamilannya.

Dalam keterangannya, Santo Lopez mengklaim ada dua petunjuk yang menandakan bahwa Kate dan William akan menambah kamar bayi mereka. Santo Lopez menyebut kalau tanda pertama adalah saat Kate dan William mengantarkan kedua buah hati mereka, Pangeran George dan Putri Charlotte, ke sekolah Thomas's Battersea pada 5 September lalu.

Dalam kesempatan tersebut, tampilan Kate bisa dibilang sangat mencuri perhatian lantaran ia muncul dengan gaya rambut barunya. "Apa petunjuknya? Lihat foto-foto terbaru saat kembali ke hari sekolah. Lihatlah rambut Kate yang memiliki nuansa yang berbeda. Highlight atau warna baru, kita belum tahu, tapi warnanya lebih terang, seperti pirang gelap," tuturnya.

Santo Lopez juga mengklaim bahwa tiap kali Kate mengubah tampilannya, itu menjadi pertanda bahwa sang Duchess of Cambridge tersebut akan mengumumkan kehamilannya dalam beberapa hari ke depan.

Sekadar informasi, Kate memang bisa dibilang selalu mengubah penampilannya tiap kali mengandung. Di awal kehamilan Pangeran George pada 2013, Kate mengubah gaya rambutnya dengan menambahkan poni, begitu pula saat ia mengandung Putri Charlotte. Sedangkan saat menanti kelahiran Pangeran Louis, sang Duchess memilih memotong rambutnya.

Tak hanya itu, rumor ini lagi-lagi beredar pada bulan November lalu lantaran sang Duchess mendadak membatalkan acara kunjungannya. Diketahui, Kate Middleton harusnya mendampingi Pangeran William untuk menghadiri acara Tusk Conservation Awards di London, Inggris pada 21 November lalu.

Namun sang Duchess mendadak batal hadir di menit-menit terakhir dengan alasan "kesehatan anak". Alhasil, publik menduga Kate batal hadir demi menjaga kondisi tubuhnya lantaran tengah memasuki trimester pertama kehamilannya.

You can share this post!

Related Posts