Tampil Keren Hingga Cover Lagu BTS, ATEEZ Rilis Video Dance Practice Performance Di MAMA 2019
Twitter/ATEEZofficial
Musik

Penampilan mereka begitu meriah dan menakjubkan hingga membuat banyak fans terpukau. Untuk memanjakan penggemarnya, ATEEZ akhirnya merilis versi dance practice dari penampilan spesial tersebut.

WowKeren - Mnet Asian Music Awards 2019 (MAMA 2019) telah rampung digelar pada 4 Desember lalu di Nagoya, Jepang. Malam puncak ajang penghargaan bergengsi di Korea itu berhasil membuat penonton tercengang dengan berbagai penampilan menarik dan spektakuler dari para bintang tamunya.

Beberapa grup rookie diketahui melakukan penampilan spesial yakni membawakan lagu-lagu seniornya. Namun di antara penampilan spesial rookie tersebut, penampilan milik ATEEZ sukses menuai perhatian. ATEEZ menampilkan aksi panggung lagu terbaru mereka "Wonderland" dan juga lagu-lagu terkenal dari senior mereka seperti Bangtan Boys (BTS), "Blood, Sweat & Tears".


Penampilan mereka begitu meriah dan menakjubkan hingga membuat banyak fans terpukau. ATEEZ sukses banjir pujian saat banyak netter yang menyebut penampilan mereka tidak seperti penampilan grup rookie kebanyakan.

Untuk memanjakan penggemarnya, ATEEZ akhirnya merilis versi dance practice dari penampilan spesial tersebut. Dengan dance practice ini, para member ATEEZ berharap bahwa penggemar dapat fokus menikmati koreografi kuat mereka dengan jelas.

Selain mendapat pujian dari fans, ATEEZ pun juga mendapat respon postif dari para member BTS. BTS tidak bisa menyembunyikan betapa bangganya mereka menyaksikan junior mereka membawakan lagu tersebut tepat di depan mereka. Jungkook memperhatikan mereka dengan senyum lebar di wajahnya, mengangguk mengikuti musik saat ATEEZ tampil membawakan lagu "Blood, Sweat & Tears".

J-Hope dan Jimin BTS terlihat tersenyum ketika mereka menikmati pertunjukan ATEEZ tersebut. J-Hope bahkan memberi acungan jempol untuk kerja keras ATEEZ di atas panggung. Selain itu, penggemar juga dapat melihat sang leader, RM (Rap Monster) tersenyum sambil menganggukkan kepala mengikuti musik juga.

Sementara itu, ATEEZ tak pulang dengan tangan kosong. Pelantun "Wave" itu sukses membawa pulang piala MAMA 2019 untuk kategori "Worldwide Fans Choice".

You can share this post!

Related Posts